japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???

Go down 
PengirimMessage
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 27
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   Thu Apr 10, 2008 3:20 pm

sbeLommna w ingin minta maap kLLo subyekk na menyinggung,,
gyuuu~~


CUz.. w bLi Leptop acer centrino2..
spek na sihh dahh manteebh lahh..
w bLi dgn harga 8jt-an bro.. kira2 3bln lalu..
(msh qudu nyicil ma bokkap lagi tuhh duuiiddh na )
masaLLahhna....
ga ada virus ga ada aer,,ga dibanting2!!
koqq suka ngiheennng yahh??
kadang2 layar na suka blank sndri!!
w yang ga terlalu ngerti brang2 eletronik kya gituu alias semi gaptek,, w coba minta abank w ngecek.. doi bilang kya na ada yang ga beres,,,..
yawwdddaa,,... w minta tlg tmn2 w yang mayan mantebbh dahh ngurus bginian..
ehh.. mrka sperti na useless... tohh tuhh leptop makin menjadi error na..
yawdda... berhubung garansi masih adda.. w komplen dehh..
trusss dari pihakk acer na bilang
"yah,,. ini sihh udah sekaradd mba. kyana kita cuma bisa bilang ini produk yang gagal. kita minta maaf. dan sebagai gantinya di kasih leptop centrino 2 juga.. tapi spek na mungkin ga sebagus ini".

"aaaarrrggghhH!!!!!"

sebeelll!! sebbeeel!!!!
masalah na kannn diary w...
tugas2 w...
masihh pada nempel di tuhh leptop...
hikkkssss....

benciii!!
w bencii!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   Thu Apr 10, 2008 5:57 pm

gini niy sis...temen gw make Acer sampe sekarang ga kenapa2 tuh...

kalo masalah tuker ma laptop yg baru...harusnya di tuker ama laptop dengan

spek yg sama...kan rugi...dah bayar dengan harga yg sama..tp dapet spek

yang lbih jelek...

trus...kalo masalah diary n tugas2...gw punya saran...

sebelum nti dituker ma laptop yg baru...mndingan tuh data minta di backup dolo...

trus dipindahin ke laptop yg baru...key??

anyway...jgn terlalu depresi...sebetulnya siy kalo laptop bermerk gw saranin HP...

tp Acer jg bagus kok...

Ganbatte ne...

_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   Fri Apr 18, 2008 4:22 am

Sony vaio aja chi keren, kalau ada dana lebih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 27
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   Fri Apr 18, 2008 6:11 pm



Pengen na klo punyya duiiddh lebih beLi yang Arcer FERARI..
huehueheuhue^^
manttebbhh beudhh dah buat maen gamee..
dah prnah nyobba punya temen di kampuuz^^
khuhuhu..
iri dakuu...


tapi.. yawddalah..
skrg lg nikmatinnn yang ada dolo.. ^^
kyhahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
naze

avatar

Female Jumlah posting : 9
Age : 26
Lokasi : Sunway,Selangor-Malay
Registration date : 05.01.09

Character sheet
shinigami: orang keren yang ngatain gw cowo!

PostSubyek: Re: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   Mon Jan 05, 2009 3:40 am

ACER?? cepet rusak???

EMANG...=_=
selain itu acer juga PANAS bgt...kalo uda di nyalain lama..batre ny bisa nggoreng ikan cere..XD

gw pake acer, kira2 4 bulan kmudian hal2 aneh mulai terjadi..seperti...
kalo gw pncet button shift+2 yg keluar malah "
kalo mencet shift+" yg keluar malah @
aneh...padahal g gw apa2in ni laptop..
tapi ajaib ny...
walo uda pernah kecebur,,kena air 2 kali...
g knapa2..XD
tadi ny sih layar ny item semua walo uda di nyalain..
tapi beberapa hari kemudian, gw diemin,, eh dy sembuh sndri..XD

emang, laptop gw ni pengertian..XDD

yah..no offence..vaio mah cuma menang di merek..itu malah rentan rusak..tampilan layar ny jg kurang manteb...xp

kata temen2 gw yg ngerti siy..kalo laptop bagusan HP ato gag DELL <-ini lagi berkembang..lumayan jg..XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mank bner yang procuct ACER itu 'ah,cepat rusak'???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: computer & internet-
Navigasi: