japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Saran buat admin...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Saran buat admin...   Thu Apr 10, 2008 9:54 pm

gw mau ngasi saran niy buat admin...

berhubung ada beberapa postingan yg mnurut gw perlu diperhatikan belakangan ini...

gw rasa...perlu ada peraturan untuk post dalam forum ini...

so...alangkah baiknya...dibuat peraturan..supaya post lbih teratur n ga ada flame...

Banzaaiii...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinigami
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 24
Lokasi : neraka
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: ryuk

PostSubyek: Re: Saran buat admin...   Sun Apr 13, 2008 4:16 pm

kan waktu kita pertama kali daftar udah ada syarat-syarat dan ketentuan buat ikutan nie forum

disitu juga ada aturannya

tapi klo emang ga efektif ntar aku bikinin lagi deh

sankyu ya atas sarannya.................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanloverscommunity.multiply.com
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: Saran buat admin...   Mon Apr 14, 2008 1:03 pm

boz buatin satu tempat khusus buat newbie donk&para newbie wajib masuk di topik itu dulu biar tau yg mana yg baru & yg lama.biar gak pada asal masuk&asal isi topik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinigami
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 24
Lokasi : neraka
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: ryuk

PostSubyek: Re: Saran buat admin...   Mon Apr 21, 2008 6:28 pm

ok.......udah gw buatin tuh

oiya satu lagi ada beberapa perubahan di forum ini khususnya di forum bahasa gw tambahin sedikit jadi bahasa dan budaya jadi buat divisi bahas kita tolong sekalian di bahas mengenai budaya jepang juga ya klo emank kerepotan ntar kita tambahin anggota divisi bahasa dan budaya buta bantun kamu

trus untuk forum gossip kayanya kurang begitu bermutu jadi gw tambahin jadi news and gossip jadi kalian bisa ngasih kabar-kabar ter baru

trus ada satu forum baru yang gw buat judulnya yaitu career & scholarship
jadi buat yang mau nyari tempat kerja, sekolah ato kuliah juga yang mau nyari info-info tentang tempat les yang bagus bisa didiskusikan disini

ok mohon bantuannya semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanloverscommunity.multiply.com
Mizu'san

avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : ZhAtiMaChMurcH, PnDOx Gde,BkHaZi,,,(SyiBuYa)
Registration date : 05.04.08

Character sheet
shinigami: ZhaBAcKhU MYiZhu

PostSubyek: wa stuju   Wed Apr 23, 2008 1:35 pm

wa stuju ma smua saran " nya apa lagi saran dri JL toru...

n gw jga.... bleh khan ksih sran ,,

gmana klo..... di chat forum JL ini... dikasih bunyian.....jka ada yg wips kta...kta biar tau,.. gtu...

pokoknya kya... di chat lc gtuw deh...

thanks.....

BY.;'MIzu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: Saran buat admin...   Tue May 13, 2008 3:19 pm

Yoo,, admin yang kawaii tapi nggak se kawaii gw,,,

saran dunk,,,

topik yang dlm jangka waktu sebulan atau berapa minggu gag ada yang ngisi, mending di hapus aja deyh,,,

biar ga menuh2in,,
jadi ngeliatnya gag ribet. ga kliatan penuh dan berantakan juga jadinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shinigami
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 24
Lokasi : neraka
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: ryuk

PostSubyek: Re: Saran buat admin...   Mon Jun 16, 2008 6:21 pm

hotntou ni gomenasai baru masuk lagi

yosh. tar sarannya akan gw tanggapi

sankyuu ya............


banzai!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanloverscommunity.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saran buat admin...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Saran buat admin...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: leadder palace-
Navigasi: