japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  
Share | 
 

 arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
SiReN



Male Jumlah posting: 165
Age: 31
Lokasi: Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date: 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Wed Apr 30, 2008 2:09 pm

arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu


Ada hal hal yang tidak ingin kita
lepaskan...
dan ada orang orang yang tidak ingin
kita tinggalkan...
Tapi ingatlah, melepaskan bukan
berarti akhir dari dunia...
melainkan awal dari kehidupan yang
baru...

Kebahagiaan ada untuk mereka yang
menangis...
Kebahagiaan ada untuk mereka yang
telah tersakiti...
Kebahagiaan ada untuk mereka yang
telah mencari dan telah mencoba...

Karena merekalah yang bisa
menghargai...
Betapa pentingnya orang yang telah
menyentuh kehidupan mereka...

Cinta adalah ketika kamu menitikkan
air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya...
Cinta adalah ketika dia tidak
mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia...
Cinta adalah ketika dia mulai
mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum...
sambil berkata , “ Aku turut
berbahagia untukmu “...

Apabila cintamu tidak berhasil,
bebaskanlah dirimu...
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam bebas
lagi...
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta
dan kehilangannya...
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu
tidak perlu mati bersamanya...

Orang yang terkuat bukanlah orang yang
selalu menang dalam segala hal...
Tetapi mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh...
Entah bagaimana, dalam perjalanan
kehidupanmu...
Kamu akan belajar tentang dirimu
sendiri dan suatu saat kamu akan
menyadari...
Bahwa penyesalan tidak seharusnya ada
di dalam hidupmu...
Hanyalah penghargaan abadi atas
pilihan pilihan kehidupan yang telah
kau buat...
Yang seharusnya ada di dalam hidupmu...

Lebih berbahaya mencucurkan air mata
di dalam hati...
Daripada air mata yang keluar dari
mata kita...
Air mata yang keluar dari mata kita
dapat dihapus...
Sementara air mata yang tersembunyi...
Akan menggoreskan luka di dalam
hatimu...
Yang bekasnya tidak akan pernah
hilang...

Walaupun dalam urusan cinta, kita
sangat jarang menang...
Tetapi ketika cinta itu tulus...
Meskipun mungkin kelihatannya kamu
kalah...
Tetapi sebenarnya kamu menang karena
kamu dapat berbahagia...
Sewaktu kamu dapat mencintai
seseorang...
Lebih dari kamu mencintai diri kamu
sendiri...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus
berhenti mencintai seseorang...
Bukan karena orang itu berhenti
mencintai kita...
Atau karena ia tidak mempedulikan
kita...
Melainkan saat kita menyadari bahwa
orang itu...
Akan lebih berbahagia apabila kita
melepasnya...
Tetapi apabila kamu benar benar
mencintai seseorang...
Jangan dengan mudah kita
melepaskannya...
Berjuanglah demi cintamu... Fight for
your dream !
Itulah cinta yang sejati...
Bukannya seperti prinsip “ Easy come..
Easy go... “

Lebih baik menunggu orang yang benar
benar kamu inginkan...
Daripada berjalan bersama orang “ yang
tersedia “
Lebih baik menunggu orang yang kamu
cintai...
Daripada orang yang berada di “
sekelilingmu “

Lebih baik menunggu orang yang tepat...
Karena hidup ini terlalu berharga dan
terlalu singkat...
Untuk dibuang dengan hanya “
seseorang “
Atau untuk dibuang dengan orang yang
tidak tepat...

Kadang kala, orang yang kamu cintai
adalah orang yang paling menyakiti
hatimu...
Dan kadang kala teman yang membawamu
di dalam pelukannya...
Dan menangis bersamamu adalah cinta
yang tidak kamu sadari...

Ucapan yang keluar dari mulut
seseorang...
Dapat membangun orang lain, tetapi
dapat juga menjatuhkannya...
Bila bukan diucapkan pada orang,
waktu, dan tempat yang benar...
Ini jelas bukan sesuatu yang
bijaksana...

Ucapan yang keluar dari mulut
seseorang...
Dapat berupa kebenaran ataupun
kebohongan untuk menutupi isi hati...
Kita dapat mengatakan apa saja dengan
mulut kita...
Tetapi isi hati kita yang sebenarnya
tidak akan dapat dipungkiri...

Apabila kamu hendak mengatakan
sesuatu...
Tataplah matamu di cermin dan lihatlah
kepada matamu...
Dari situ akan terpancar seluruh isi
hatimu...
Dan kebenaran akan dapat dilihat dari
sana...

Baca dan renungkanlah ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab



Male Jumlah posting: 252
Age: 26
Lokasi: Pamulang Hidden Village
Registration date: 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Wed Apr 30, 2008 3:09 pm

Ca elah...mas Aira...dalem banget kata2 nya...

nyontek dari mana ra??


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan



Female Jumlah posting: 23
Age: 21
Lokasi: bekasi,,,
Registration date: 07.04.08

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Wed Apr 30, 2008 4:11 pm

waduh,,,

w kurang Ngerti,, tu,, cinta" an,,,

kl sahabat" an Gw ngerti,,,


tp,, shabat gw,, msh muluk" ja,,,,

bingung gw,,, ksdng'

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut



Male Jumlah posting: 131
Lokasi: lautan biru
Registration date: 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Fri May 02, 2008 10:59 pm

cinta?

C-I-N-T-A...............apakah artinya?

hm,............bikin gw pusing aja

ah..........masa bodo sama cinta emangnya gw makan pake cinta?

bener ga crab? lo kemaren makan pake cinta ga?

*si ciko lagi beraksi*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
orochimaru



Jumlah posting: 118
Lokasi: otogakure
Registration date: 24.02.08

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 12:41 am

HUUHH...BIAR GW PERJELAS.... DENGAN KATA2 YG MUDAH DIMENGERTI

CINTA ADALAH PERASAAN SUKA SESEORANG TERHADAP LAWAN JENISNYA (KECUALI YAOI N JUGA YURI TENTUNYA)

TIDAK PERLU KATA2 YG SULIT DI MENGERTI....

****di tulis REN....hahahaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN



Male Jumlah posting: 165
Age: 31
Lokasi: Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date: 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 12:22 pm

Gw apet dari mana itu ga penting la, yg penting gw mau ngebagi sama anak2 JL i hope all of u can take a lesson from it
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii



Male Jumlah posting: 110
Age: 27
Lokasi: bekashe
Registration date: 24.02.08

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 12:30 pm

wah aira dapet contekan dr mana tuh apa lg kesurupan arwah charil gibran.

klo menurut gw CINTA itu sbuah rasa dasar dr rasa sayang dr stiap mahluk yg hidup di dunia kepada sesuatu yg ia sayangi & prasaan itu tak terpengaruh oleh ruang & waktu


wah kalian makin gak ngerti ya*maap ya*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara



Female Jumlah posting: 105
Age: 22
Lokasi: bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date: 26.02.08

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 2:37 pm

wahh... mantep noh contekanny aira~san!!
bolee.... bolee....

tp guwah malii baca ny..... baca awal ny duank....

haks... haks....


coki... gue setuju ma lu!!! emang ny qta makan pke cinta ape?!!!



wkwkwkwkwkwkwk








eehh.. ralat!!!!

gue butuh cinta!!!!

cinta papi tochot seorang....

*berlari pd totchi~~*







idupp cinta totchi!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab



Male Jumlah posting: 252
Age: 26
Lokasi: Pamulang Hidden Village
Registration date: 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 7:47 pm

oi oi rajabajaklaut...

knp bawa2 nama cinta pas gw makan?

huhuhuhu...gw ntu kalo makan selalu penuh cinta bro...

hahahahahahaha...apalagi kalo makannya gratis...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka



Female Jumlah posting: 40
Age: 23
Lokasi: Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date: 09.03.08

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sat May 03, 2008 7:50 pm

Aduuuuuh airaaaaa,,,,,
Kta2nya gag bs d singkat yaaaa
Kepanjangan tuuuuuuhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami



Female Jumlah posting: 40
Age: 23
Lokasi: dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date: 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sun May 04, 2008 3:43 pm

HhHhOoooaaaa.....
oOm aiRa......


jD inGeT sm PaPii,,,,





sHiNi PuTus Ma PaPii,,, tRuss pas BaCa tUWhh,, jD NgeT paPii,,, jD sDih gY......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky



Male Jumlah posting: 39
Age: 24
Lokasi: Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date: 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Mon May 05, 2008 3:50 pm

ANEH,,,,!!!!

Ga penting,,,!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii



Female Jumlah posting: 55
Age: 23
Lokasi: Graveyard
Registration date: 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Tue May 06, 2008 11:09 am


w turutt berdukka citta buat shinichann..
moga2 dapett co iangg lebihh baiggh lg sissttt!!
ganbatteee!!!

aniweeiiii....
CINTA itu... mnurut w sndiri cihhh...
perasaan iangg slalu ada di tiap hati makhluk iddup!!
biar tuhh org stress,,gilaa,,psycho n' sjeniss na,, doi pasti punya something di hati nya yaangg namana CINTA..
so,,,CINTA itu bekal dari Tuhan iang emang jadi modaL qT iddup..
untuk bisa tegarrr...
untuk bisa berpikir....
bayangin aja kLo stiap qT melakukan hal tanpa CINTA??
yang ada smua orang bunuh diri..
cuz,,... diri sndri aja gg diCINTAi??
kyahah..kyahahaha.kyahahah....
jadi ngawuurrr gini..
swt dahhh^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
oushiza



Jumlah posting: 38
Lokasi: dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date: 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu   Sun Jun 08, 2008 6:03 pm

c-i-n-t-a............

[color=yellow]seharusnya bisa menyebar keindahan dalam hidup ini, tapi knp,

c-i-n-t-a..... lebih banyak menyebar rasa sakit dalam hidup ini.....

seandainya memang benar c-i-n-t-a...... itu ada, maka kehidupan di dunia ini tidak akan seperti ini....

masih banyak para pengemis, orang terlantar, n kemiskinan yang makin meningkat,

[wow][/wow][b][i][u]WHERE IS THE LOVE?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza



Jumlah posting: 38
Lokasi: dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date: 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: ...   Sun Jun 08, 2008 6:05 pm

jah koq msh ada kode''a c..????



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

arti penting sebuah kehidupan & arti cinta dalam kehidupan kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: -