japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 kisah cinta kalian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: kisah cinta kalian   Sat Aug 23, 2008 12:56 pm

AHO!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date : 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: kisah cinta kalian   Tue Aug 26, 2008 1:17 pm

HhOHOHOHOHOHOHohhOooo..


iLaNk 1 TumBuH sJuTaaaaa...










gW jdIannnnnnnn Ma cO Yg gw cHaiiaNkkk....


hhOHohoHOHOHoooooo.....





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: kisah cinta kalian   Sat Dec 20, 2008 3:28 pm

huft..............pagi ini terasa dingin banget, emang sih dari kemaren udah dingin tapi hari ini dinginnya perfect banget!
dingin di luar sana juga di dalm hati gw

pagi ini gw bangun masih teringat cerita semalam, sbuah mimpi yang selalu menghantui gw, sbuah langkah yang di liputi keraguan yang berujung pada kegagalan tujuan, sbuah jejak yang tertinggal, setetes air mata bagaikan hujan yang rinai, dan sebuah keputusan tanpa suasana yang dramatis yang meyakitkan untuk di terima

jam 07.00 hujan turun lagi, entah hujan kali ini berpihak sama gw apa gag gw gag tau, rasanya ingin sekali gw keluar menikmati hujan pagi ini ingin berbaur dan menyatu dengan hujan agar air mata ini tak terlihat dan tersamarkan oleh tetesan air hujan yang selalu membawa kenangan antara gw dan dia, kenangan indah yang gag bakal gw lupain karena hujan pernah memberi waktu buat gw dan dia untuk bersama

ternyata bener kata temen gw klo pikiran tuh mempengaruhi kondisi badan, gw gag bisa ngeluarin rasa sakit dan sedih gw melalui mata tapi pagi ini gw keluarin semuanya lewat mulut
menjijikan memang tapi setelah itu gw merasa sedikit lebih baik
selama 10 tahun terakhir ini gw gag pernah nangis mungkin air mata gw sedang gw tampung untuk kekalahan dan penyesalan terbesar dalam hidup gw

gw dan dia yang sejak awal sudah mengalami perbedaan mendasar berharap klo perbedaaan itu bisa saling mengisi tapi malah melumpuhkan satu sama lain.
pola pikir yang crusial, kenyataan yang absurd, dan teori-teori tentang blue print masa depan kita semuanya berbeda
sampai pada suatu saat faktor external mulai membentengi jalan kita berdua

give up!

karena benteng itu terlau kokoh dan kita tidak punya banyak waktu untuk meruntuhkannya

jam 09.00
hujan masih mebasahi hati gw, menemani hari-hari yang terlalu subyektif ini, di saat kaya gini gw masih mengharapkan "sakura yang mekar di musim dingin"
seperti dokter hiluluk yang sembuh dari penyakitnya begitu melihat sakura mekar

sampai akhirnya mp3 player gw maenin lagu utopia yang judulnya hujan, lagu ini yang bisa bikin gw selalu tersenyum dan kuat untuk menjalani hari- hari gw, ada kata-kata di lirik itu yang paling gw suka yang bisa bikin gw terus berpikir positf walaupun menyakitkan

"aku kan selalu bahagia saat hujan turun karena aku bisa mengenangmu untuk ku sendiri, aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini untukku"

hari ini matahari (taiyo) kurang bersinar karena ditutupi awan mendung dan hujan yang rinai, tapi matahari akan selalu bersinar untuk menerangi setiap orang tanpa pamrih siapapun oarang itu (baik, buruk, kaya, miskin)
jika satu matahari redup akan ada ribuan matahari (thousand sunny) yang membawa kita menuju petualangan baru

hidup selalu punya cara yang aneh untuk dinikmati^^
mengenalmu adalah sebuah kebanggaan bagiku

cheer up for my self!





kembangkan layar!

berangkat!!!!!!!!!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisah cinta kalian   

Kembali Ke Atas Go down
 
kisah cinta kalian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Kisah Cinta Nenek 78 Tahun yang Menikah dengan Pria 39 Tahun
» "NII Tamat Setelah Kartosuwiryo Tewas"
» Pangeran Diponegoro
» Kisah Cinta Margonda
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: