japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 BIRO CURHAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: BIRO CURHAT   Sun Feb 24, 2008 2:24 pm

bagi kalian yg punya masalah entah masalah keluarga,skolah,pacar,asal jgn masalah keuangan silakan tumpah kan saja disini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~maNgaaNimE~

avatar

Female Jumlah posting : 33
Age : 26
Lokasi : japan..hahaha....
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Feb 24, 2008 2:32 pm


lw mo dgr curhat2 guw gg??

pi guw gg pnya something bwt d curhatin..
gmn dunk??

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Feb 24, 2008 2:35 pm

terserah u aja klo mau crita gw dngerin klo butuh saran/masukan gw kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Tue Feb 26, 2008 4:09 pm

wooii kak toru~~~

guwah mo curhat nihh~~~

sedih bener guwah akhir2 ini!!

totchi gackt plg2!!

emang ny dir en grey lbh penting yak dr gue??

*ya iyalah!!*

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Mar 01, 2008 12:59 pm

yui becanda mulu nih yg bener donk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: aRRRggggggggGGGGhhhhhhhhhhhhhHHHHHHHHHH . !   Sat Mar 01, 2008 2:11 pm

knpa ceyh tmn guw gg pnah ngrti mw guw . ?

sllu az guw hrus nglah am mrka . !

gw ska am dy,mrka jga gtu,guw cri yg laen mrk mlah ska . !


tp udhlah . !

guw pna tmn dkt,tp dy kya jblay,

problem'y klo guw gy jln am dy entah mw k kantin,k clas,
pkoq'y jln breng dech,pzti naq" d skula blank klo guw kya jbly . !

tp klo guw gy jln ndiri or gg am dy alias am yg laen guw d blank gg kya jblay . !

jd gmna neyh . ?

scra guw

dah lma tmnan am dy . !

dlu ceyh dy gg kya gtu,tp stlah SMP ny dy mlai b'ubah

n klo d ksii twu untuk gg kya gtu ssah bgd . !

tlg yiia . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Mar 01, 2008 4:33 pm

wduh masalah nya gawat bgt nih tenang aja kawanku gak semua yg u pikir sangat menyakitkan bakal berakhir menyakitkan pula.gw kasih kata2 mutiara nih untuk smua jenis masalah inget2 baik2 ya

"hidup ini bagai rangkain frame2 film yg akan di putar semua menjadi satu alur yg di sebut kehidupan gak smua frema itu bagus&gak smua frame buruk.jd klo kalian ngerasa sedang susah/sedang senang,sedang miskin/sedang kaya,sedang sedih/sedang gembira itu sebenarnya hanya ptongan frame2 td jd semua itu bukan akhir dr sgala nya terus berjuang,jgn takut jatuh,salalu sabar,ikhlas&slalu berdoa sm yg di atas"


buat u temn gw klo kata gw itu cm masasalh salah paham antar teman biasa nya orang bilang suatu saat yg dahulu kta anggap teman berakhir manjadi musuh begitu pula sbalik nya bila dahulu dia kita angga musuh namun akhir nya menjadi teman itu lika-liku kehidupan

buat yg punya masalah u sbaik nya tetep sabar klo u gak salah knapa harus takut emang lidah lebih tajam dr pada silet tp silet bisa di lebur oleh kasabaran dr dasar hati.

lo ngomong sm tmen u jelasin ada masalah apa,atau u ngerebut cwo yg dia suka
satu saran lagi klo buat suatu ikatan sam tmen atau sahabat jgn terlalu terikat nanti malah jd pisau bermata dua.gw saranin buat yg lain klo buat ikatan sm tmen.sahabat jgn erat2.ok

gw percaya u bisa lewatin masalah itu kawan ku
GANBATTE KUDASAI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: waduh nyante aje   Sat Mar 01, 2008 6:06 pm

hei,..............nyante aja hidup ini lo kan yang ngejalanin bukan mereka?
so, apapun kata mereka jangan peduliin coz mereka ga pernah tau tentang lo yang sebenarnya
tapi klo lo masih ngerasa bingung juga mending lo dikit jaga jarak ma temen lo itu tapi ga usah terlalau keliatan banget dikit-dikit aja n klo bisa lo ngomong sama temen lo itu baik-baik klo lo tuh ga suka di bilangin kaya gitu
inget ya baik-baik! jangan ngotot n jangan emosian ok!

good luck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Mar 02, 2008 3:41 pm

nyuu~~
kak toru mah ga cuma tau semua band jepang duankk!!
tp bisa jd tempat crhat~~~
hebat bener kak!!
bljr dr mana??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Mar 02, 2008 3:49 pm

gue jg da masalah ma sobat gue~~

gue udah deket dr sd...

keluarga gue ma dy saling kenal~~

tp krn suatu masalah .... gue pernah ga ngomong ma dy mpe 1 taon...

tp akhirny qta baekan gy~~~

huhuhu~~

tp sekarang persahabatan gue ma dy malah longgar...

dy ga pernah blz sms gue...

T.T

udah gue sms berkali2 padahal....

hu-uh!!

pdhal wktu ntu gue setengah mati kepanikan waktu tau dy di operasi!!

nyesel gue terlalu care ma sobat gue yg ntuu!!

arrgghhh~~~~

di dunia ini gue taq butuh temen

*kecuali temen ol*

haks haks haks......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: thx atas sran'y   Sun Mar 02, 2008 8:17 pm

k' toru ok degh . !

tp mank sblum'y aku d lrang tuk terllu pcya am org laen . !

tmasuk k'toru . ! hehehehehe.............

tp ok lah aku ttep trima sran k'toru . !

btw kta" nya bgus tuch kk . !

nyontek dr mna . ?

bwt JLrajabajaklaut . !

thx jga ats sran'y . !


JL Q~REN ! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon Mar 03, 2008 12:43 pm

YUI: ah u bisa aja mbak?gw kan gini2 pernah blajar psikologi walaupun cm melalui buka alias otodidak tp klo gw bisa bantu knapa gak,lg pula kan gak ada salah nya juga.

JLANIMENARUTO: klo u anggep kata2 gw ada bener nya ya alhamdullialah gw seneng kata2 gw bisa di terima sm u.lg pula u kan temen gw,itu lag guna nya teman.

YUI:di masukan buat masalah u YUi
sbnernya gw agak bingung jwb nya tp gw usahain deh coz gw agak bingung lo tuh sedang kangen/sedang gundah karena gak ada temen?

tp masuk kan buat u dr gw,sbnernya gak susah lg pula kan keluarga dia udah knal sm lo,jd lo hubungi aja keluarga nya tanya tentang kbr nya dia,lo juga harus nerima keadaan mungkin juga dia udah banyak ksibukan di skul nya.klo emang dia temen baik/shabat sejati u gw yakin pasti dia gak bakal lupa sm lo.

lg pula di dunia ini lo gak sendiri ada TORU di sini yg siap melayani Mu adik ku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: haahh...gw bener pa salah siy?   Tue Mar 04, 2008 8:17 pm

Sore niy...gw putus ma pacar gw...

Masalah nya adalah komunikasi...

Selama niy gw pacaran..komunikasi kita tuh ga lancar...

Dya bilang itu kekurangannya...dan dya minta gw mengerti kekurangan dya...

Awal2 gw pacaran kita emang dah komitmen buat saling nerima kekurangan masing2...

Tp ada bnyk hal yg gw ga ngerti...

Pas PDKT gw ma dya...kita tu ga perna punya masalah komunikasi...
Awal2 pacaran pun komunikasi kita lancar....

Dan anehnya...dya ga bisa bals sms gw...sementara buat bals sms temennya tuh selalu bisa...

Hari niy gw nanya ma dya kalo dya mw berubah...tp dya bilang ga bisa berubah...

Dengan sangat berat hati gw ga bisa melanjutkan hubungan gw ma dya...

Nah gw mw nanya...kalo tiba2 komunikasi kita yang tadinya lancar jadi ga lancar...trus gw minta dya berubah demi hubungan gw ma dya tu slah ga?

Trus...dya bisa nelvon temennya jam 12 malm...tp buat sekedar hubungin gw aja sulitnya stngh mati...

Duh...maaf yah kalo gw jadi marah2 gini...

Pada intinya emang gw yg salah karna ga bisa nerima kekurangan dya...smoga gw bisa nemuin yang lbih baik...n gw sndiri bisa berubah jadi lebih baik..amin

Makasi yah dah ad forum ini...arigatou gozaimasu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Tue Mar 04, 2008 9:40 pm

sebenrnya ini masalah umum banget klo kita pacaran

komunikasi itu adalah hal yang sangt penting klo kita hendak menjalin hubungan dengan orang lain either itu sama sahabat or sama pacar lo inget itu!

hubungan nyang ga di landasi dengan komunikasi yang baik bakalan berjalan dengan ga baik juga ato biasa yang di sebut misscomunication

masalah yang lo bilang klo cwe lo ga bisa nelpon lo sedangkan buat temennya bisa menurut gw itu ga logis banget even dia tuh care sama temennya tapi masa sama lo dia begitu?

lo harus nyari tau ke orang terdekatnya entah itu temen ato sodaranya kenapa tiba-tiba dia berubah sama lo pasti ada alesannya

bukannya mau nakut-nakutin lo tapi bisa aja dia disana udah punya cowo lagi!

yang penting lo cari tau aja dulu jangan parnoan dulu, curiga sie boleh aja

trus satu lagi tentang masalah lo ga bisa nerima kekurangan cewe lo gw masih lom ngerti nie bisa lo jelasin lagi

oiya satu hal yang harus lo inget klo putus pacaran tuh bukan berarti putus silaturahmi
klo bisa lo tunjukin sama dia klo setelah putus sama dia lo bisa jadi lebih baik lagi

gw yakin klo lo bisa jadi lebih baik lagi dia pasti nyesel udah putus sama lo

dia bakaln nangis tiap hari
tiap jam
tiap detik

gimana ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Penjelasan buat Taiyo   Wed Mar 05, 2008 6:13 am

Iya...gw ma dya tuh sebelum pacaran dah komitmen buat nerima kekurangan masing2..

Gw nerima semua kekurangan dya n dya nerima semua kekurangan gw...

Tp pas gw PDKT ma dya...bahkan pas awal2 gw pacaran kita tuh berkomunikasi dengan baik bro...

Tp akhir2 niy...gw sms dya jarang bals...ngeluarin pulsa buat nelvon gw pun ga mau...

Kalo masalah dya punya cowo lg...gw ga yakin bro...

Kita dah komitmen kalo salah satu diantara kita suka ma lawan jenis...ya harus memberi tahu...dan mau ga mau...harus putus...

Kalo masalah knp dya jadi gitu...gw nanya ma dya...dya bilang itu salah satu kekurangan dya..

Tp aneh aja bagi gw...secara selama PDKT n awal2 pacaran tuh dya care n jaga komunikasi ma gw...

Td malm dya bilang dya sakit hati ma gw...

Maaf bgt bro...gw pgn bgt jaga silaturahmi ma dya...tapi dya yg ga mau jaga silaturahmi ma gw...dya bilang dya mau ngelupain gw...

Dengan berat hati...gw ga bisa halangin dya...

Makasi bro buat perhatian lw...gw dah gpp kok..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 11:10 am

huuuahahahahhahahahhaaa......
apa apaan inii........ hikikikkik....byk yg curhat yaa....

ehmm...gw jadi mo curhat juga nehh (bukan curhat sih...cuma mo bikin perjelasan karakter)
...... EH COKI...microphone ya sudah ok kann....
test test....1...2...3....(ngiiinngg.......)..3...2..1.....
wokehhhh.........

gini nehh....teman2 kuu....
""""REN SAID THAT"""
GW ITU SELALU DISALAHIN...GA TAU KENAPA.....
TRUZ SELALU AJA ADA YG SALAH SANGKA AMA GW...MEMANG GW ITU ORANGNYA ANEH N SULIT DI MENGERTI..... (HAHAHAHA... TAPI ITU KEREN KANN....) KLO GW MO BAIK...DIBILANG JAHAT......KLO GW MO JAHAT DIBILANG BAIK...HUHH...

GINI NEHH...BIAR KALIAN SEMUA GA BINGUNG.... GW SELALU JAHATT.... MAKLUM2 GW KAN OROCHIMARUU....YEAHH...JADI GA PERNAH BAIK....

"""RIN SAID THAT"""
hahahahaha...lemah..lemaaaahh.... ngapain mikirin yg kayak gitu....
mending selalu positif kayak dirikuuw.....

""""REN SAID THAT"""
APA KAU BILANNG..... DASAR BANCII.... PERGI SAJA KE NERAKA....JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN GW...

"""RIN SAID THAT"""
yeee,.... siapa yg banci....akuww kan cuma cute... dasar jelek....weeee hihihiii

""""REN SAID THAT"""
APAAA....

"""RIN SAID THAT"""
ren jelek...ren jelek...ren jelekk.....

""""REN SAID THAT"""
LO JUGA JELEK BANCI.... KITA KAN SATU TUBUHH.... DASAR BOOODOOHHHH

"""RIN SAID THAT"""
oh iya yaa....... hihihiihiii..... kita sma2 jelek dunk....hihiihiii

""""REN SAID THAT"""
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHHH......BIKIN GW KESALL....RASAKAN INII...HEAHHH,,.....

"""RIN SAID THAT"""
upss.... tidak kena Ren..... lo masih harus bayak latihann....yuhuuuu

""""REN SAID THAT"""
KURAANG AJAR.... LO MEREH KAN GW RIN .... ANJING KAMPUNGAN... HEAAHH...
TERIMA INI ...... ...INIII..... ...DANNNNNN....... INIII.... RATATATATATATATATATATATATA............


"""RIN SAID THAT"""
hahahahahahaahaaa...... apaan itu hahh...... ck ck ck... latihan dulu gihh...

""""REN SAID THAT"""
BAIKLAH KLO ITU MAU MU..... HMMMMMHHHH..... JURUSSS...MABOOOKKK.....
(OST once upon time in china... Jet Lee)

"""RIN SAID THAT"""
wah.... gajah makan kawat 100KG.... gawat berat...gw harus berubah juga.... Hyou Gatai...oversoull (OST Shaman King... oversoul) .... roh suci..... masuklah dalam tubuh kuuu......heaaahhhh

"""RIN SAID THAT"""
jreennnng...... roh suci santa ..... taraaaa...... kau tidak boleh nakal bajingan tengik..... ntar ga gw kasih hadih natal loohh.... haahaaahaa

""""REN SAID THAT"""
APA-APAN ITU HAHH.....(kok jadi santa sihh....sialll)

"""RIN SAID THAT"""
bertobatlah anak muda.... sebelum kau di tobatkan....sesungguhnya orang2 yg bertobat itu di sayang pacarnyaa....niscaya kau akan mendapatkan kebahagiaan yg kekal..... "hadist riwayat japanloversorochimaru"

""""REN SAID THAT"""
AAAARRHHH...BAYAK BACOT LO ..... TERIMA INII.... JURUS MABOKK

OST NARUTO THE RAISING SPIRIT

"""RIN SAID THAT"""
tak akan kubiarkan....hiatt.... kekutatan cinta.....

""""REN SAID THAT"""
HEAAHHH.....

"""RIN SAID THAT"""
ciatttt....ciat...ciaattt... BANKAIIIII....

""""REN SAID THAT"""
JURUS KOMBINASI.....GOMU GOMU GATLING TAMBAH JURUS MABOK.... JADI JURUS GOMU GOMU MABOK CINTA.....HEAAAAHHHH...
HEAAAHHH.....

JGEERRRRRRRR...... DUUUUARRRRR.....RKRKRKRKRKR

"""RIN SAID THAT"""
uaaAAAAaaahhhh,,.... sakit tauuuu .....aku kan tadi cuma bercanda.....hix hix...

""""REN SAID THAT"""
HUAHHAHAHHAHAHAA....MAMPUS KAUU.... PECUNDANG

""""RIN SAID THAT"""
au auuu.... ren jahaatttt........ ren jahatt..... hix hix hix

""""REN SAID THAT"""
HMMM HMMM HMMM...RIIN.....DIDUNIA INII.... YG MENENTUKAN BAIK DAN BURUK BUKANLAH HATII, BUKANLAH HUKUM, BUKAN LAH MANUSIA (KARENA TIDAK ADA MANUSIA YG MENGANGAP DIRINYA SALAH...) .... TAPI KEKUATAN....KLO KAMU KUAT....MAKA ORANG2 AKAN MENGANGGAP MU BENAR...KLO KAMU LEMAH..MAKA KAMU AKAN DI TINDAS.... SANGAT IRONIS SEKALII...TAPI SEPERTI INILAH DUNIA YG KITA PIJAK INI BERPUTAR........

""""RIN SAID THAT"""
hix hix hix.... Renn.... hix hix hix...

""""REN SAID THAT"""
JIKA KAMU INGIN MEMBENCIKU..... BENCILAH DENGAN SELURUH JIWA YG KAU MILIKI...LALU JADIKANLAH KEBENCIAN ITU SEBAGAI KEKUATAN... KARENA HANYA DENGAN ITU KAU BISA BERTAHAN DI DUNIA YG MENYEDIHKAN INI DAN MEMBUNUHKU.....


""""RIN SAID THAT"""
..............................................................

""""REN SAID THAT"""
SAYOUNARA...

""""RIN SAID THAT"""
tunggu renn........

""""REN SAID THAT"""
................................................................

""""RIN SAID THAT"""
renn..... tungggu dulu.......

""""REN SAID THAT"""
................................???

""""RIN SAID THAT"""
ren.... AISHIIITERUUUU.......

""""REN SAID THAT"""
APAaa...... .....DASAR YAOII..... KAABUUUUUURRRR...........

""""RIN SAID THAT"""
...........


EPILOGUE :::: (OST NARUTO SHIPPUUNDEN... michi - to you all)
begitulah akhir dari kisah 2 jiwa dalam 1 tubuh yg sangat tidak masuk akal...REN pergi berkelana mencari kekuatan.... dan akhirnya rin kembali melanjutkan hari2nya sambil terus menanti REN pulang....menurut informasi yg kami dapatkan.... REN tidak akan pulang....KARENA TRAUMA...hahahhaaa

*note::: cerita ini ditulis berdasarkan kisah maya... hanya terjadi dlam dunia mangekyoushi orochimaru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 12:26 pm

JL crab; buat u gw kasih masukan ya u ngomong baik2 sm dia masa cm gara2 komunikasi aja hubungan renggang.gmn klo lo jd gw,gw tuh pcaran hampir sma skali gak pernah komunikasi tp kita tetep percaya&gaka ada masalah.

mungkin u bikin salah sm dia kali?u introspeksi diri sendiri dulu ada yg salah gak sm diri u ,jgn smpe cm karena komunikasi hubungan lu putus masa lo kalah sma orang bisu,orang bisu aja bisa jalanin hubungan tanpa beban walaupun mreka merasakan ada perbedaan.

masalah itu cm masalah waktu & keberanian u buat ngomong sm dia?smua masalah pasti ada jalan keluar nya.inget klo di putusin jgn bunuh diri(lari di kejar CRAB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 12:30 pm

orochimaru:itu masalah dunia nyata apa bukan?klo itu cuma masalah hanyalan u gw gak bisa ngasih masukan.klo menurut gw itu yg nama nya hati nurani vs ego.stiap orang pasti pernah ngarasain hal itu.saran nya ya lo jd diri lo sendiri klo emang yg u anggap itu benar knapa harus takut walaupun gak salalu stiap kebaikan di balas sm kebaikkan juga.blajar jd diri yg dewasa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Buat JLtoru   Wed Mar 05, 2008 12:55 pm

Makasi bro buat pendapat lw...

Tapi...masalah gw x niy tuh beda kok...

Gw berbuat salah ma dya??

Hihihih...gw ga mau takabur...tapi gw yakin...gw ga pernah buat dya terluka..

Mungkin justru sebaliknya ^^

Gpp kok...gw selalu punya prinsip

"Waktu kan mengembalikan semuanya ke awal....waktu akan menghapus smuanya... waktu pula yang akan menjawab smua nya.."

Sebelum gw putus ma dya...dah dibahas bersama ma dya...itu pun dibahas dengan baik bersama2...tanpa ada emosi ato apapun...

Sekali lagi gw ucapin makasi banget...

Laen x kalo gw ad masalah pasti gw curhat lagi

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: hhhmmm.... w jg mo curhat,,,   Wed Mar 05, 2008 6:00 pm

huwaaaa,,,,,,

w ada sesuatu yg mo diomongin neehh,,,,

w bosen gawe diwarnet,,,,,

cape,,,,

w mo cari krjaan Laen,,,
ada yg punya saran atw info2 Lowongan krja,,,???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 6:10 pm

hmm,,,
crab,,,
sing sabar yoo,,,,
kyny komunikasi tuh ga trLaLu masaLah deh dLm hubungn u sm cw u,,,
w jg susah bwt komunikasi sm cw w,,,
tp Lancar2 aje,,,
yg pnting u pny kpercayaan besar sm dy,,,, (sok tua bgt ye...)
jangan curigaan,,,
w yakin mungkin ksaLahpahaman yg bikin u putus,,,,
u introspeksi diri bro,,,,
u pikirin,, apa aj yg u rasa kkurang bwt dy,,,,
oce,,??

ganbatte,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: saran   Wed Mar 05, 2008 6:13 pm

gampang x bro...


jadi kuli aja....hahaha

ga kok becanda...

mang lw lulusan SMU ato masi kul?

tp tetep siy....kuli aja...

pas bgt buat lw...hahahaha

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: buat kanon   Wed Mar 05, 2008 6:16 pm

hihihi....gw tuh bukan tipe cowo yg curigaan kok...

tp menurut gw...komunikasi itu hal paling penting dalam suatu hubungan

tanpa komunikasi yg baik...ga bakal tercipta hubungan yang baik...

anyway...makasi buat perhatiannya...

gw dah gpp kok...


arigatou gozaimasu...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 6:54 pm

gtw knpa iia . ?

akhir" neyh guw gy [b]SEBEL[/b] n BENCI bgd am COWO


apz lg klo lg CHAT am JLOROCHIMARU[color=red]

tp klo chat am yg laen byasa az . ![/strike]


GUW SEBEL AM KETUA,

tp guw jga gg mw nylahin dy . !

cz guw sring bgd mrahin dy . !

jd gmna dunk . ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 05, 2008 6:58 pm

hmmm,,,,

bae2 Lah kau smuanya nak,,,,

bapaK cape ngurus kaLian kLo bawa masaLah n brantem muLu,,,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
BIRO CURHAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: