japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 PENTING...!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: PENTING...!!!!   Sun Jun 08, 2008 4:16 pm

MOSHI2..

GW MAN MW NGINGETIN LW SEMUA, KL LW JANGAN MENCAMPUR ADUKKAN MASALAH PRIBADI N KOMUNITAS...!!!

CZ POIN INI LAH YANG SANGAT BERPENGARUH TERHADAP MASA DEPAN JL K DEPAN'A...!!!

KL LW SEMUA PADA GA SERIUS JD ANGGOTA JL, GW JUGA GA MW SERIUS NGURUS JL. WAT APA GW KERJA DGN SEPENUH HATI KL LW TERNYATA GA SERIUS.
SEKALI LAGI, KL GW LIAT ADA TIDAKAN LW YANG GA BENER, GW MUNDUR..!!!

ADA HAL2 YANG BKIN GW KESEL D jl..:
1. SKRG DIV BAND KOSONG...!! PADAHAL ADA BAND YANG HARUS D URUS..!!
2. GW LIAT FS ID CARD JD KACAU BALAU..!!! CZ ADA YG KSIH FOTO GA BENER, FOTO RAME2 LAH, DI ADD LAH, KOMENT'A DI ANEH2IN LAH,...PLIZZZ SERIUS DUNKZ..!!! GW JD KERJA 2 X KAN..!!! GW JD MUSTI NGATUR LAGI SUSUNAN FOTO N KOMEN'A !! TRUS MASA KOMEN'A N FOTO'A JMLH'A BEDA C??? TEGA BGTZ C LW MA GW...!!!

WAT PENGURUS LAIN YG MW PENSIUN SBLM MASA TUGAS'S ABIS, BOLEH, TP HRS DAH DPT PENGGNTI'A.!!!

KOMUNITAS QT JD GA MAJU CZ LW SEMUA PD GA DISIPLIN, N TERLALU BNYAK TOLERANSI, EMANG SIH QT GA PUNYA BADAN HUKUM YG JELAS, TP QT PUNYA PERATURAN YG JELAS..!!

KL LW GA SANGGUP MEMATUHI PERATURAN JL, MENDING KELUAR AZA..!!!
PERATURAN DI BUAT BERAMA N DISAHKAN KETUA. TOLONG HORMATI KETUA, N PATUHI PERATURANNYA...!!!


GOMEN KL GW NGOMONG'A KASAR
TP GW DAH GA TAHAN LAGI...!!!
MAV KETUA......

SANKYU..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Mon Jun 09, 2008 6:27 pm

Fiuh..hontou ni gomennasai...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Tue Jun 10, 2008 5:33 pm

HAYOOOOO,,,,,

JANGAN MACEM2 MAKANYA SAMA OKAA SAN GW,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Tue Jun 10, 2008 6:06 pm

japanlovers besar dan hancur karena kita sendiri

jadi mana yang lo pilih?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Tue Jun 10, 2008 7:52 pm

eh mank JL pna FS . ?

kog gw gtw . !

nah lho . !

gw gtw tuh hal" yg bkin oushiza mrah . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Sun Jun 15, 2008 7:24 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Mon Jun 16, 2008 5:59 pm

inilah yang namanya seleksi alam

yang ga kuat akan tersisihkan

didunia ini ada hal yang ga harus kita mengerti

biarkan saja mereka melakukan apa yang mereka mau

jl adalah suatu komunitas yang menghargai setiap kepentingan angootanya

tapi bila ada anggota yang berhianat jl tak akan lagi menghargai mereka

mulai sekarang yang udah keluar dan vakum dari jl akunnya di forum bakalan gw BLOK

buat yang vakum klo mau aktif lagi kirim message ke shinigami

dia lagi ga bisa ol coz komp udah sebulan meledak

KEEP THE GOOD WORK!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Tue Jun 17, 2008 6:29 pm

konflik itu adalah pertentangan

konflik adalah segala macam bentuk hubungan antar manusia yang mengandung sifat berlawanan dan konflik itu pada hakekatnya adalah merupakan suatu proses yang dinamis karena bisa di lihat, di uraikan, dan di analisa

pandangan lama:
  • konflik pada dasarnya jelek! tidak perlu terjadi dan harus di pecahkan

  • konflik terjadi karena komunikasi tidak lancar, tidak adanya kepercayaan, tidak adanya keterbukaan

  • lingkungan itu bisa mempengaruhi terjadinya konflik


pandangan baru:
  • konflik itu baik, dan tidak bisa di hindarkan

  • konflik itu terjadi karena adanya aktivitas-aktivitas seperti: ingin mendapatkan penghargaan, kebutuhan, status, dan kekuasaaan

  • manusia itu tidak buruk, hanya punya sikap agresif sehingga punya naluri untuk berkompetisi


gimana keren kan *nyontek catetan kuliah* hahahahahahaha............

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Tue Jun 17, 2008 10:00 pm

hmm..padahal gw dah berfikir kalo kata2 si coky tuh bner2 keren banget...

tp pas tau ntu nyontek..



tp tetep..kereeeeeennnnnnnn..sugoooooiiiiiiiiii.......


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miyuki

avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 28
Lokasi : secret....
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: gomenasai   Wed Jun 18, 2008 9:30 am

untuk semua JL gw minta maaf yang sebesar-besarnya............. HONTOU GOMENASAI....
Gw gak nyangka kalau bisa sekacau ini.... (soalnya gw gi jarang buka net) gw ngerti perasaan shiina kayak gimana, soalnya dia yang selama ini, diibaratkan ngasuh JL.... Shiina gomenasai....
Gw sadar , dan gw ngerasa salah banget, kalau selama ini gw sebagai divisi umum gak bisa berbuat apa-apa... Tapi gw SAYANG banget sama JL.... gW gak pengen JL ancur.... Gw gak pengen JL bubar.... Gw sayang Japan Lovers.....
Shin, maaf....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.miyukimiyu.multiply.com
onnakirei

avatar

Female Jumlah posting : 1
Age : 24
Lokasi : wonderland
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Wed Jun 18, 2008 10:03 am

[b]JANGAN BIARKAN JL BUBAR,..............
PLEASE,.JANGAN,...DAN TIDAK AKAN KU BIARKAN,...........
SUMPAH,....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://onna-kirei.blogspot.com
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Wed Jun 18, 2008 12:02 pm

JL GAG BOLEH BUBAR !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Wed Jun 18, 2008 8:13 pm

zzzzz si Miyu ngomong yg ga2..emang sapa yg bilang JL mw bubar??

hahaha..tenang aja..JL justru sedang menuju masa keemasannya..

just wait n see..tetep loyal ma JL..n kita bangun JL bersama..key??

BANZAI JL..


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Fri Jun 20, 2008 5:13 pm

ok, biar gw jelaskan sedikit tentang tingkatan-tingkatan perkembangan kelompok

tingkatan perkembangan kelompok di bagi menjadi 5 yaitu:
1. forming (identitas/ciri)
2. storming (konflik)
3. norming (konsesus/kesepakatan)
4. performing (aturan yang di sepakati)
5. adjourning (perbandingan kelompok/ tim-tim kecil)

nah saat ini jl lagi mengalami tingkatan perkembangan kelompok dalam hal storming (konflik) setelah masalah ini selesai jl akan semakin berkembang lagi tinggal bagaimana kita mengantisipasinya dan bukan berarti setelah ini selesai jalan didepan akan mulus-mulus aja malah bakalan lebih berat lagi klo kaya gini aja kita udah nyerah gimana kedepannya?

ok semangat jl yakin kita bisa menghadapinya demi menyongsong era baru yang sudah didepan mata (bajaklaut banget)

sebelom lo masuk dalam sebuah kelompok/organisasi/komunitas dan semacamnya lo harus tau dulu apa keuntungan dan kerugian masukdalam sebuah kelompok/organisasi/komunitas dan semacamnya

keuntungan masuk kelompok:
1. informasi/pengetahuan kita lengkap
2. meningkatkan keaneka ragaman pandangan
3. meningkatkan penerimaan akan keputusan
4. meningkatkan legalitas

kerugian masuk kelompok
1. cost
2. tekanan untuk setuju
3. dominasi beberapa orang
4. tanggung jawab menambah

nah klo lo udah tau keuntungan dan kerugiannya lo pikir-pikir lagi deh kira-kira antara keuntungan dan krugainnya besaran mana?


tapi klo bagi gw kerugian tersebut udah tergantikan oleh rasa puas dari bathin gw *caelah bahasanya*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Fri Jun 20, 2008 5:36 pm

wowww...... kata2 bajak laut mang keren.... gw paling suka yg seleksi alam..... bajak laut bgt dahh..... fufufuuuuuu

hmmm.... bner kata coke...... yg kuat akan bertahan.... ni adalah teori evolusi....

so keep exist......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Sun Jun 22, 2008 8:19 pm

sekedar koreksi dari gw nih

menurut gw yang gw rasain selama ini tuh di japanlovers yang rada2 bikin konflik (terutama buat gw) yaitu poin dominasi beberapa orang!

secara pribadi gw ga mau kaya gitu coz jl tuh sifatnya demokrasi gw pengen segala sesuatunya di bicarakan dengan anggota yang lain jangan maen ambil keputusan sendiri

emank ada benernya juga sih kita sebagai pengurus jl harus tegas dan sedikit keras tapi klo emank masih bisa diomongin baik2 kenapa ga di omongin baik2 dulu?

ini sekedar koreksi dari gw aja coz gw juga pernah ngerasain hal ini dan pernah menghianati japanlovers *japanloverspenghianatjapanlovers*

gw ga mau masalah ini terus berlanjut
bukannya gw mau ngeflame tapi gw ngomong kaya gini karena gw pengen jl tambah maju

organisai yang maju adalah organisasi yang bisa menghargai kepentingan anggotanya dan menjelaskan kepada mereka bahwa visi dan kepentingan dari suatu organisasi itu merupakan kepentingan dan akan memberikan keuntungan juga bagi para anggotanya

so, sekali lagi gw bilang keep the good work!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
shimeixiaoxiao



Jumlah posting : 1
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   Mon Nov 01, 2010 11:09 am

HAYOOOOO,,,,,

JANGAN MACEM2 MAKANYA SAMA OKAA SAN GW,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENTING...!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
PENTING...!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 4 Alasan Mengapa Tidur Teratur Sangat Penting
» persiapan pernikahan
» Penting Mana Tujuan Pra Sekolah Anak: Untuk Bermain atau Belajar?
» Rahim yang Sehat Lebih Penting Dibanding Kualitas Sel Telur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: japanlovers community-
Navigasi: