japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 BIRO CURHAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Jun 11, 2008 1:27 pm

BT BT BT BT BT BT BT BT

O L I N E BT !!!!!!!!!!!

BT deh ,, akhir" nii , bnyak bgt prasaan yg di rahasiain dr oline . huft ...

maLah soal" UKK susah" bgt agy ,, doain oLine iia byar bisa naik kelas dengan nilai yg bagus ..
tp ,, oline tetap harus giat belajar .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miyuki

avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 28
Lokasi : secret....
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: sumpah klo kayak gini teruz w bisa gilaaa....   Thu Jun 12, 2008 5:52 pm

wuaaahhh.... tugas kampus mulai bikin gw gila nih..... mulai dari ngerangkum, kuis, bikin video clip, presentasi.... dsb....
apa yang mesti gw lakuin yah.... ??? pusinggg.... banget..... pusing banget.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.miyukimiyu.multiply.com
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Jun 14, 2008 10:02 am

ehm,,,,

W JapanLoverskanon kLuar dr JL,,,

Thankz bwt smuany Yaph,,,,

ehm,,,, w cm mo mnanggapi argumen2 tdk bnar ttng knp w kLuar dr JL,,,,

1. ada masaLah,,,
w sm skaLi Lg ga da masalah KOq,,,,, w kLuar dr JL scara baik2,,,

2. ad hubunganny dgn komunitas Jff
weits,,, w ga sneng nm jff dbawa2,,,, ga da hubunganny w kLuar dr JL dgn Jff atwpun Yurei,,,

3. pecundang, ga bza memisahkan urusan JL dan pribadi,,,
hahaha,,,, Lucu,,,
w sm skaLi ga prnh mncampuradukkan msLh pribadi w sm JL,,, maLah orng2 yg mmbuat argumen2 yg ga bnar ttng w yg sok tw mncampuradukkan msLh w sm JL

ehm, apalagi yaPhh,,,

knyataan w kLuar dr JL,,,

cm ad 1 alasan,,, w dah mnemukan 1 titik jenuh di JL,,,, w dah mraza ga nyaman di JL,,, yaaa,,, mnding w kLuar aj,,,, ga masalah kn bwt smuany,,,???? toh w jg ga bgitu dbutuhkn di JL,,,, n_n

ehm,,,,
thankz bwt
1.Miyuki
sankyuu bgt dah bwt komunitas Qta jd sbesar ini,,,,

2.Oro
U dah brhasiL memimpin smuany,,, saLut,,,, sankyuu,,,

3.Shiina
orng yg dah brjaza bgt,,,, seksi sibuk JL,,,, u dah menghandle hmpir sgala ssuatu dr JL,,

4.Coki
n_n orng yg brjaza bgt bwt dunia maya JL,,,, sankyuu Lg,,,

5.Crab
thankz bgt dah bantu2 msLh2 w,,,

6.Hele
Thankz dah nrima curhatan2 w,,,, n_n

7.Puput
n_n u tw sndiri,,,,

8.smua pngurus JL

sorry bgt,,, trsrah u smua mo nganggap w pcundang atw apa,,,
tp w dah ga bza brtahan di JL,,,,
n_n
sankyuu bwt smuany,,,
truz majuu,,, JapanLovers,,, Banzai,,,

w ttp dukung JL dr bLakang,,,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Jun 14, 2008 1:52 pm

Buat someone,,
Makasih buat sikapnya yg kmaren itu,,,

ya bginilah uruha kawaii!!,,
orang yang biasa dengan sedikit kelebihan atau mungkin gag puna kelebihan,
dan banyak banged kekurangan,,

Uruha cuma mau jadi diri sendiri, bukan jadi orang yang dia pengen,

gag tau mesti buktiin gimana lagi,
karena gw, uRuha kawaii!! ngerasa, smua yang udah dilakuin, itu bner2 tulus,,

maap kalo sblm2nya sifat uru berubah,,,
soalnya uru gag bisa nyembunyiin kekecewaan uru,,,
dan tanpa sadar, uru malah bkin dia tambah gag percaya,,
gomen ne,,,

udah ah,,
males sedih2an,,
Life must go on,,!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Jun 14, 2008 1:56 pm

HHoo,,,

ternyata sekarang lagi musimnya keluar dari JL,,,

yaudahlah,, gapapaaah,,

yang kita cari kan juga LOYALITAS dari kalian2 semua sebagai anggota JL,,

yang keluar biar aja keluar,,

asalkan kita jangan ikutan berpaling dari komunitas yang kita sayang dan kita jalanin sama2 ini,,

SMANGAD BUAT SMUANYA!!!!!!

KITA BIKIN JAPANLOVERS LEBIH BESAR DARI SEKARANG, SUPAYA YANG KELUAR2 MAU MASUK LAGI KARENA NGERASA KALO KELUAR DARI JAPANLOVERS ITU MERUPAKAN KEPUTUSAN YANG SALAH

YAAAAAAAAAAAA~HAAAAAAAAAAAAA!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Jun 15, 2008 3:55 pm

MINNA,,,,

PERHATIAN SEMUA,,,,!!!!



biar gag ada lagi gossip gw jadian sama siapa,,,
niy gw ksih tau,,,

"GW SAYANG OLINE"

tapi oline gag yakin tuh,, gara2 ada yg blng gw playboy,,
(niy orangnya sama kaya orang yang ngancurin sohib gw si Kira,,)

skali lagi,,

"URUHA KAWAII!! SAYANG MELDA CHAROLINE"

(huhff,,, oline,, tuwh kan uru brani nulis di forum),,
hehe,,,


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: hmmm...   Mon Jun 16, 2008 3:58 pm

mw crhat ah....




beberapa hari yg lalu... gw smpet bwt seseorang yg gw thyank marah...

sore itu,, entah tb" z dy blg 'tak usah lageeh peduli'

gw sedih waktu dy blg gt...

reflex air mata gw jatuh satu persatu...

gw diam tanpa berkata apa"... ingin beuthz gw pluk n blg 'maaf'...

pi dalam hati gw tak bs kluar kata 'maaf'

entah kata itu sulit tuk kluar dr mulut gw... setelah itu gw lgz pgi n mcuk kmar...

gw diam n bpkir" knp c stiap sma yg gw lakukan tuk dy,, sma clu salah...

tak pnh bnr d mata dy...

gw dh bsan trz clu d slhkan...



pdhal gw bnr" thyank beuthz ma dy...

lbh dr rs thyank gw k hyde,, suami gw tcinta...

HYDE my luph...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Jul 30, 2008 9:37 pm

huhf,,,, akhirnya gw gag bisa pertahanin lagi,,,

dia gag percaya gw,
dan gw cuma jadi beban dalam kehidupan dia,,

gw ga rela orang yang gw sayang menderita karena gw,,

mudah2an dia bisa nemuin cowo yang lebih2 positif dari gw.
dan selalu bikin dia bahagia dan terus isi hari2 dia dengan kebahagiaan,,

dan gw akan selalu berdoa buat dia, Sakura nya gw,,,

sayounara,,,, Dia tetep sakuranya Gw..


NB : selamat buat yang nuduh gw selingkuh, Lo berhasil misahin gw sama Sakuranya
gw,,, F**K!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Jul 30, 2008 9:37 pm

huhf,,,, akhirnya gw gag bisa pertahanin lagi,,,

dia gag percaya gw,
dan gw cuma jadi beban dalam kehidupan dia,,

gw ga rela orang yang gw sayang menderita karena gw,,

mudah2an dia bisa nemuin cowo yang lebih2 positif dari gw.
dan selalu bikin dia bahagia dan terus isi hari2 dia dengan kebahagiaan,,

dan gw akan selalu berdoa buat dia, Sakura nya gw,,,

sayounara,,,, Dia tetep sakuranya Gw..


NB : selamat buat yang nuduh gw selingkuh, Lo berhasil misahin gw sama Sakuranya
gw,,, F**K!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ririnsousuke

avatar

Female Jumlah posting : 12
Age : 26
Lokasi : depokk...
Registration date : 14.03.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Aug 01, 2008 6:43 pm

Bwt uruha. . .
Yang sabar yaaahh. .

Mgkn tuhan ngerencanain hal yg lbh baik lg bwt lw. . .


Pokokny jgn nyerah mencari cinta. . .
Haha. . .


Kyk gw. .
3 thn nyari,gw ga prnh nyerah. .
(walaupun kagrra dpt2. .hohoho. .)


pokokny. .
Ganbatte bwt nyari org yg lw syg keyh. . .



Haha. . .





*ririnygsayangbeudma"sagara"
hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Aug 01, 2008 6:50 pm

gag tau ,, musti sedih / snenk ....

tp ,,, tetap berusaha u/ ketawa

CINTAQU BERSEMI & BERAKHIR D JL . hho ....

tetap SEMANGADH ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ririnsousuke

avatar

Female Jumlah posting : 12
Age : 26
Lokasi : depokk...
Registration date : 14.03.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Aug 01, 2008 6:58 pm

Bwat oline. . .





Tetap smangaadddd
Ceria trs iia. . .




*ririnygsayangbgtmasagara-kun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Aug 02, 2008 2:38 pm

iia ,,,,

oLine akan tetap SEMANGADH !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Aug 09, 2008 11:21 pm

najis!!! tugas gue bnyk beud!! belon selese yg atu... ehh... malah nongol bejibun!! anjrit!! tugas seni gue ancur pula!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FullofRyoma

avatar

Female Jumlah posting : 26
Age : 28
Registration date : 17.03.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon Aug 11, 2008 9:57 pm

9mn y cra na biar qt bs bnr2 lupain mantan ?

Rasa na pn9en b9t 9w jedotin ni kpla biar 9w jd amnesia ! Tp 9a te9a, ntar pala 9w ksktan . .

Mkin di lpain mkin in9et !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: senyum ....   Mon Sep 01, 2008 5:26 pm

oLine bahagia ...., ^^
lupakan masa lalu ^^

buka lembaran baru ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizu'san

avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : ZhAtiMaChMurcH, PnDOx Gde,BkHaZi,,,(SyiBuYa)
Registration date : 05.04.08

Character sheet
shinigami: ZhaBAcKhU MYiZhu

PostSubyek: hemhem   Wed Sep 03, 2008 1:50 pm

q kan slalu mengalir.... dan membantu orang lain......
dimanapun dan kapan pun..... itulah mizu... wheeeh

AIR
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Sep 03, 2008 8:54 pm

^
^
^
^
^

MAKSUD LOHHHH????


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dani

avatar

Male Jumlah posting : 6
Age : 28
Lokasi : ngkost di kota tempat " dewi persik " dicekal
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: ???   Thu Sep 04, 2008 12:31 pm

suka duka sebuah community kan gtu . .

ada cinlok, ada musuh, ada persahabatan, dll

semua itu kita yang mulai n semua itu jg kita yang mengakhiri . .

tapi, smuanya itu yang bisa bikin kita hidup lebih brmakna . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 26
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Sep 04, 2008 11:19 pm

MiZUuu~~!!!!


jijikkk bnedd seehh??


whwhwhwhwh




oyyap... mu curhatt bntar..


bgini~

chii binun..

mu lebaran enakk na beli baju apaan yapp??

baju harajukuan pa bikin costummm jjh??

hwwhhwwh~!!


duhh.. bner2 binunnnn


habis... baju muslimm dahh ada..

hmmm~!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Sep 24, 2008 11:07 am

waduh kok jd makin isinya jd mkin pribadi sih gw baru tau uruha vs oline.

udah sbar aja klo emang jodoh gak bakal kmana

mav gw jarang ol di tempat gw ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyuuin

avatar

Female Jumlah posting : 4
Age : 28
Lokasi : kuala lumpur
Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Dec 24, 2008 1:29 am

aduh gw orang br di JL nich... tp gw harap kalian mw ngasi saran atas masalah gw...

bokap n nyokap gw ini uda pisah rumah slama 3 thn... hubungan gw, kakak n adik gw dengan ortu kita uda bner2 berantakan... bokap gw py cewe lain.. nyokap gw pun jg ga bs gw blg ga salah sih, dia itu borooosss bgt (tp g sadar), trus dia slalu ngandalin pembantu bwt apa aja kcuali bersiin kamar nya ndiri...

bg gw b'saudara mereka bner2 ud hilang muka sbagai ortu... slalu bilang sesuatu yg ngerendahin pihak lain... kayaknya si pgn spy image mrk baik d hadapan kt.. pdhal ngga...

waktu awal2 masalah ini, kakak gw d kota lain, jd yg ada d tmpt cm gw dan adik gw... gw tkt bgt... nyokap gw uda histeris (tw bokap gw selingkuh) n adik gw nangis2... bokap gw kabur entah kmana... (rasanya msi sakit bgt ingetnya) sekarang sih udh agak tnang... walaupun gw jarang bgt ngliat bokap gw (plg lewt telp)...

skarang gw kuliah d malaysia (mgkn bs dibilang gw kabur), walaupun skarang nyokap gw slalu telp gw ngeluh macem2.. dan cuman gw (alasannya karena gw plg kuat, kakak gw stress berat gara2 masalah ini)..
gw crita k tmen2 gw, walau pun ga t'lalu lengkap... kadang gw iri bgt ngliat mreka d telpon ortu... kayaknya gw pgn bilang ma mreka plis deh ga usah pamer'... tp toh mw gimana lg kluarga gw dan dia dy beda..

gw pgn bgt mereka b'satu tp gw rasa kmungkinan nya tipis... mgkn cerai tp gw mw nunggu at least adik gw kuliah, karena gw kasian ngliat dy msi tumbuh... gw pgn adik gw skolah yg jauh dr rmh, krn sekarang nyokap gw kayaknya cm bkn dia stress, tp kayaknya kalo ga ada salah satu anak nya d rmh skrang bokap gw ga akan ngasi duit deh ke nyokap gw...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hikari

avatar

Jumlah posting : 20
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Dec 26, 2008 5:28 pm

hm.............masalah keluarga emank berat banget gw bisa ngerasainnya kok apalagi keluarga deforce

kadang kita iri ngeliat keluarga lain yang harmonis tapi itu wajar sebagai sifat seorang manusia, yang gw saranin jangan sampe masalah keluarga lu mempengaruhi lu ke hal-hal yang negatif
lu harus tetep kuat karena di balik penderitaan itu ada kebahagiaan
niarpun orang tua lu kaya gitu tapi mereka tetep orang tua lu yang udah ngebesarin lu, biarpun mereka udah cerai mereka tetep orang tua lu karena gag ada kata "bekas orang tua"

mengutip kata2 dari seorang motivator "keraslah pada diri kita maka kehidupan akan lunak pada kita, klo kita lunak sama diri kita maka kehidupan akan keras pada kita" ^^

percayalah tuhan itu maha adil
suatu saat nanti pasti kebahagiaan akan berpihak pada dirimu
yang harus kau lakukan sekarang adalah keep survive

dirimu mungkin berbeda tapi perbedaaan itu yang membuat kau spesial diantara mereka^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ozie_uchiha

avatar

Male Jumlah posting : 15
Age : 28
Lokasi : konohagakure
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Jan 08, 2009 9:31 pm

w mw curhat neh........

tntang kebebasan bercinta............


w gy beckstret neh ma nykp ce w............


ms ce w ga leh pcrn gtu deh ma nykp'a........


w ruz gmn donk????


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date : 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Jan 22, 2009 5:04 pm

jyahhh mank knp g d bolein pacaran tuh ma nykab cwe'a??

lo tnya dlu mndngannnn!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
BIRO CURHAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Kesepian...
» pilot goblok
» Asal Muasal Warga China Benteng Tangerang
» 7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: