japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 BIRO CURHAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: ciieee   Wed Mar 05, 2008 7:26 pm

kanon cihuy wrote:
hmmm,,,,

bae2 Lah kau smuanya nak,,,,

bapaK cape ngurus kaLian kLo bawa masaLah n brantem muLu,,,


ciee yg dah tua...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Mar 06, 2008 4:54 pm

haduhh haduhh~~~

ko papa crab putus lagi ma pacar ny??

yg sabar ya pa.....

cari aja mama baru yg lebih ngertiin papa~~~


*yui mo mama baru yg baekk!!*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Mama??   Thu Mar 06, 2008 5:44 pm

Yui mw mama baru??

yui mw papa punya brp istri??

3 mama baru buat Yui cukup ga??


hahahahahaha....mulai strezzz dah gw dipanggil papa


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Mar 07, 2008 5:17 pm

kog JL crab d pggl papa ceh . ?

aneh bgd . ????



mank JLcrab pna impian tuk jd papa cpet" iaa

ha.............ha.......ha........b'arti cpet tua dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: wak...   Fri Mar 07, 2008 11:22 pm

nda tau niy si Yui...manggil kk..."Papa"

jadi papa cpet2???


hahahaha....ntar aja jadi papa kalo dah kerja...dah punya pnghasilan...dah punya pasangan...

ga ada yg mw ma gw niy kek nya...hahaha...cariin yah



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Mar 08, 2008 2:32 pm

waduh rame amat nih tempat,

canon:wah bagus tuh klo lo mau nyari kerja lain jd keahlian lo lebih banyak.gw juga lg nyari gawe lg nih.sama donk kita?yg penting buat u klo u dah ykin sm apa yg u rencanain ya lo jalanin & u niatin jgn stengh2 kesempatan gak bakal dateng 2 kali.sorry ya klo rada2 susah masuk ke otak lo,coz lo kan temen gw juga ge wajib bantu.

jlanimanaruto:wah kata orang SEBEL=SUKA BETUL(kabur di kejar jlanimenaruto)
stiap masalh pasti ada sebab nya mungkin kalian be2 ada ke cocokan nanti nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Thanks to all   Wed Mar 12, 2008 6:58 am

Makasi yah buat anime...

walopun hanya dalam dunia cyber...kk seneng bgt bisa deket ma kmu...

buat nak2 JL laen nya...makasi bgt...gw seneng bgt gabung ma niy komunitas...


hahahahaha....thanks anime...thanks Japanlovers...

So much fun...gokil abis...gila2 an di sini...seru bgt deh...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 12, 2008 2:55 pm

hahahaha,,,,,

brsenang2Lah kau nak,,,,

toru: jgn manggiL w canon,,, kaga pke c,,, tp pke K,,,

ntu nm dr cw w tw,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: wew.....   Tue Mar 18, 2008 5:10 pm

crab,,,,,!!!!!

GANBATTE NEE,,,,!!!!





BAGUS,,,

tetapkan hatimu pada satu pilihan nak,,,!!!!

akhir'a kau sadar juga dgn sindiran2 qu...

maaf kalau lw terlalu sakit mendengar'a....

tp ketahuilah, sesungguh'a di balik sakit itu tersimpan sebuah manis yang tak terkira

GANBATTE NEE,,!!!1

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Tue Mar 18, 2008 7:03 pm

iyaaa...makasi oushiza sis...

sebetulnya ga jadi Juli niy Toru...

ku gi nunggu seseorang siap pacaran




hehehe...moga aja yg ku tunggu itu tetep stia ma ku...

tetep milih ku...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~maNgaaNimE~

avatar

Female Jumlah posting : 33
Age : 26
Lokasi : japan..hahaha....
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Mar 19, 2008 10:10 am

guW jga m biLang...

doomo arigatou gozaimasu buWadd kk Toru yg uDh mW ngaNggaP guW sBg adiKK..

gUw sNeeenngg bGd..

heheHe~~~


oY..

kyKnya gUw bkLn jaRang OL dLu niE..

bNtr Lgi guW m uJian smEstEr..

jdi gg pNya wkTu bWd oL..~~~

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Mar 20, 2008 11:00 am

mangaANIME:ya udah km consen ke plajaran aja dulu aq doain supaya km nilainya bagus(amin)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Mar 20, 2008 11:29 am

hahahaha...gw ga nyangka ternyata si kei tuh masi SMU kelas 2 lagi...

ku kira dah kuliah...

tapi bahasa jepang nya lumayan jago....salut2...

met MID buat smua nak2 skul yg mau mid minggu depan...

ganbatte...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Mar 20, 2008 5:50 pm

Francineeeeee aishiteru hahahhahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon Mar 24, 2008 5:11 pm

mo curhat ape yee???

oiy!!

gue sebel bner ma pelajaran BAHSA INDONESIA!~!!

hu uh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Mar 29, 2008 12:07 pm

kmarin adalah hari yg paling berkesan dr hidup KU,langsung aja deh gw crita
akhir nya hal yg paling ku takutin terjadi juga KAMi spakat supaya mengakhiri hubungan yg indah ini,mungkin karena jenuh jd kami memutus kan agar mengakhiri hubungan ini.

entah knapa dlm hati ku tidah mrasa kcewa/sedih sdikit pun,diriku juga bingung
dalam hati ku berkata apakan dia CINTA SEJATI ku.

km mengakhiri ini smua dgn prasaan sama2 gak ada yg tersakiti(putus baik2)

Dia emang wanita paling kuat yg pernah gw temui seumur hidup ku,

DLM hati ku berkata dia memang CINTA SEJATI ku,walaupun di bukan pendamping hidup ku nanti namun DIA tetap JD ORANG YG PALING BERARTI DLM HIDUP KU SMPAI AJAL MENJEMPUT KU.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Mar 30, 2008 4:16 pm

hhmm.... ikuti kata hatimu toru-san
karena hatimu...tau apa yg terbaik buat di lakukann....
ganbate kudasaii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Mar 30, 2008 7:09 pm

yg sbar iaa k'toru


huhhhh...................................guw d omelin am guru gra" nlai guw jlek . !

untung bnyok guw gg d pggil . !

tp mank slah guw,guw gg pnah blajar . !


hihhihi............................guw jga d omelin gra" nyoret" soal ujian . !

plajaran MTK adlah plajaran ptma yg bwt guw lma bgd da d klas

scra pljaran laen guw ngrjain cma 10-20 mnit . !

duch tuk MTK smoga gg HER

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Mar 30, 2008 9:22 pm

Toru san...

maaf yah kalo post gw ga menghibur lw ato malah bikin lw kesel...

Gw cuma mau bilang...cinta sejati tuh bukan pacar....tapi istri...

ato mungkin cinta sejati itu yaa hanya Tuhan aja...

jgn terlalu terbawa suasana...

Emang ga gampang buat ngelupain seseorang...tapi seperti yg gw bilang dolo2..

"Biar waktu yang mengembalikan semuanya ke awal...biar waktu yang menjawab

semuanya..."


hehe...ganbatte kudasai...




_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Apr 05, 2008 2:47 pm

ada yg bisa bantu yui??

husss....

jgn blg sape2 yak....




jd gini~~~

yui merasa paling bodoh di keluarga....
yahh... gabs nyenengin org tua gituu~~~
emak n bokap gue org baek2 n lulusan dari universitas terbaik...
klo ade2 gue *secara ade gue bejibun gitu~~*

ade gue yg pertama ga pernah ngerasain turun dari 3 besar... selalu ikud lomba n pasti menang....
ikud lomba IPA lha... MTK lha.... sempoa lha...
pasti dia menang mulu....
gue seneng dia menang.. tp gue jd ngerasa klo gue ga pnya prestasi yg bisa gue banggain...
dia malah jd kandidat OSIS... akhirnya sih dia ga kepilih jd ketua... ntu gara2 dia ogaha2n ikud OSIS... pdhal guru2 udah ngomong ke ortu gue klo semua guru di skul ny MENDUKUNG ade gue sbg ketua OSIS!!
*ade guwah dudutz bener!!*


trus ade gue yg kedua... *bnyk bener ade ny~~*


dia yg paling pinter.... ikud olimpiade matematika mpe ke bandung segala.... udah ke tingkat jabar.... wktu ntu dia ga menang sih... yahh~~ gara2 dia ud mls belajar... kangen maen ps katany.. makany sengaja dia ngalah di ntu olimpiade *dasar bego!!*

dia udah ikud lomba math kemana2.... tiap minggu ada aja lomba ny~~
arii ni aja dia ngikud lomba bhs.inggris.. dan menang *hebat!!*
guru2 selalu nganterin dia lomba.... baru kls 6 sd aje piala ny ud bejibun... piala dia paling bnyk ^^

nahh... kalo gue.... gue ga pernah tuh yg namany ikud2an lomba. sekali ny kepilih jd kandidat, ade gue psti blg gini...
"halahhh... paling jg kalah!!*

kata2 itu bkin yui nge-drop abis... kalah sebelum perang. gue emang ga pinter. tp yui pan pengen jg gitu menang klo lomba ^^

haks... masalah prestasi di sekolah jg.... kek ny susah bener dpt ranking 1 d sekula. raport kmren,, sistem ny ga ngasih tau ranking tiap anak. pas tante guwah ngambilin raport.... guru gue blg klo raport guwah ntu bgus bener~~ *haks. moso praktik b.ing gue 100??*
pas di rmh tante gue cerita2 n blg klo kemungkinan gue ntu ranking1. trus ade gue marah2 gitu. dy ga rela. gackt reila.... halaaahh..... *setelah diteliti kembali ternyata gue ga ranking1, ade gue seneng*

yahh... pokok ny gitu dahh~~~

haks. memang taq bisa di banggakan TT_TT
kmren baru ikud lomba bhs.inggris di gatot subroto... pasti gue gackt menang!! mo bljr kek ape jg gackt bakalan menang!! mpe totchi ngasih semangat pun guwah ga bakal menag apa pun!!




haks....

yui ko ngeluh???






wew.... panjang juga yak curhat ny?!!





*anak2 udah pd burem matany abis baca postingan yui*

kaburr~~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Apr 05, 2008 3:03 pm

Hmm kk coba bantu ah...

Jadi orang dengan segudang prestasi tuh emang enak kliatannya...

banyak piala...banyak yang nyanjung...kliatan pinter...

tapi jujur aja...kadang tertekan banget...

seperti adik2 nya Yui...akhir2 nya pada mals kan?? yaa gitu...karna rasa tertekan

harus blajar mulu...dukungan ortu n guru yg berlebihan kadang malah membuat

kita merasa terbeban dengan predikat " Juara "....

mungkin keliatan aneh...tp emang ntu yg terjadi...hehehehe

mnurut kk prestasi ntu pnting...tapi ga spenting perkembangan sosial...

Lebih baik...prestasi bagus (ga harus juara 1)...tapi pergaulan juga berkembang...

ganbatte....


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Apr 05, 2008 3:13 pm

wahh.. menghina!! menghina!!!

guwah.... ude kagrra pinter!! idup di lingkungan sosial jg ga bisa!!

bersosialisasi aje malaii guwahh...

TT_TT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Apr 05, 2008 3:15 pm

hihihihi...Yui ga hidup sosial??

perasaan Yui bersosial ma JL deh...hehehe...lupa ya??

ya sudah...ga ada orang yg pinter siy..adanya orang yg rajin ato mals...

hhahahahaha...orang yg rajin ntu bisa ngalahin orang yg jenius tp mals ^^

yaa semua siy balik ke diri Yui aja...

ganbatte...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Apr 06, 2008 12:06 pm

wah yui curhat juga aq iikut nimbrung ah

kayak nya masalah nya rumit ya yui?pantesan baru skarang diutarakan.gini aja masukan dr gw yg lo sbaik nya jd diri yui sendiri jgn dr diri adek2 yui.yui berbuat apa yg yui anggap mampu.klo pun akhirnya nanti buruk ya gak usah kcewa yg penting yui dah berusah spenuh tenaga.di dunia ini gak ada orang yg bodoh tp orang malez banyak(sama kaya yg nulis)

masalah yui kurang bergaul/kurang bersosialisasi itu mah emang dasar yui nya aja yg sifat nya pemalu&pendiam diri.ya mungkin belum waktu nya aja nanti klo yui dah branjak dewasa baru yui tau yg mau yg bener& yg mana yg salah.

di sini yui gak sendirian kok TOru juga kayak gitu sama persis sama kjadian yui tp Toru stay cool aja Toru jd apa ada nya aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Apr 06, 2008 3:45 pm

weks??

kak toru stay cool???

stay cool ape lu???

haks. haks.

beuhh.... emang diri guwah itu kek gmn yak??

sampe saat ini ajah saiahh taq tahu saiahh ntu sape...

yg jelas....

saiah ntu istriny totchi~~~

wkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
BIRO CURHAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Kesepian...
» pilot goblok
» Asal Muasal Warga China Benteng Tangerang
» 7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: