japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 BIRO CURHAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon Apr 07, 2008 10:58 am

fuweeeeee...pagi ini gw melihat bidadari gw make bando pink...

hihihihi...seneng ny...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: kasih gw semangat untuk sabar   Thu Apr 10, 2008 10:53 am

Temen2,,

huuuhf,,, sedih banged,,,

gw deket banged sama orang,, gw selalu semangatin Dia, selalu ada kalo dia mau curhat, pokoknya gw sempetin semua waktu buat dia..

tapi,, ga taunya gw dapet info, dia bohong sama gw tentang sgala pnyakit yang di derita dia.(such as: infeksi lambung, sakit2 kpala ga jelas, asma, penyumbatan darah di otak, dll)

Dia selalu minta support buat ngelupain orang yang dia sayang ke gw,,
terus udah janji bakal lupain.
ga taunya, dia cari2 celah antara cowo yang dia sukain sama cewenya.. (ngerti ga??)
gw nasehatin, tapi ga dipake,, cape jga lama2,,

gw ga suka orang picik kaya gitu, nah,, trus dia gw jauhin,,

Alhasil, dia jadi benci banget karena gw bilang picik dan batu.begitu,,

dia ngehina dan maki2 gw terus2an di bulletin LC dan FS!!
anjing, munafik, bangsat, dan lain,,,

gw mesti gimana??
sumpah gw gerah banget!!!

solusi donk tmn2 JL,,,
tasuketekure,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 26
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Apr 10, 2008 4:09 pm

Uruha kawaii!! wrote:
Temen2,,

huuuhf,,, sedih banged,,,

gw deket banged sama orang,, gw selalu semangatin Dia, selalu ada kalo dia mau curhat, pokoknya gw sempetin semua waktu buat dia..

tapi,, ga taunya gw dapet info, dia bohong sama gw tentang sgala pnyakit yang di derita dia.(such as: infeksi lambung, sakit2 kpala ga jelas, asma, penyumbatan darah di otak, dll)

Dia selalu minta support buat ngelupain orang yang dia sayang ke gw,,
terus udah janji bakal lupain.
ga taunya, dia cari2 celah antara cowo yang dia sukain sama cewenya.. (ngerti ga??)
gw nasehatin, tapi ga dipake,, cape jga lama2,,

gw ga suka orang picik kaya gitu, nah,, trus dia gw jauhin,,

Alhasil, dia jadi benci banget karena gw bilang picik dan batu.begitu,,

dia ngehina dan maki2 gw terus2an di bulletin LC dan FS!!
anjing, munafik, bangsat, dan lain,,,

gw mesti gimana??
sumpah gw gerah banget!!!

solusi donk tmn2 JL,,,
tasuketekure,,,,

urahakawaii...

masalah na ampir2 sama sihh??

w jg pny tmn yang w anggap soib n w trima dy apa adanya slama setahun ini..
ga tau na slama ini jg dy tuhh slaulu ngm jlk2 ttg w n fitnah yang ga2..
padahal slama ini tuh w dah baekk bgt sma dy!!
padahal w ga prnah mikir negativ ttg dy..

yawddaa.. akirnya w brani mutusin hubungan persahabatan ma dy.
w muak sama fitnah terakhir yang dy sebarin! ampe ngerusak nama w di kampus w.. parah bgt!!

w ga ngerti dehh jalan pikiran dy..
sama sklai ga nyangka klo dy ternyata seperti ituuuu!!

yawdda... tohh pada akirnya setelah w diemin beberapa saat dy seakan enyah sendri,,.. ngilang gitu aja..
buat w sihh lega bgt. . .
yang penting tuhh jangan pernah nunjukin niat baik lagi ke dy.
bisa2 dy malah makin menjadi2 seenaknya..
ga mikirin perasaan kita..
makin jadi egoisna. . .

hfff. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Apr 10, 2008 6:05 pm

Buat Uruha Kun...

Gimana yah...sebetulnya...lw suka yah ma tuh cewe??

Niy...hasil dari pngalaman gw bertaun2...

"Seseorang ga bakal sadar betapa pntingnya orang lain sebelum dya kehilangan

orang lain itu"

mungkin cewe yg deket ma lw ntu slalu berusaha ngeliat mantan nya...

dya ga sadar kalo di skelilingnya...ada orang yg sayang ma dya...

Gw rasa...lw dah berusaha semampu lw...dan sekarang saat nya lw memutuskan

sesuatu:

Maju ato mundur

maksud gw...kalo lw emang berusaha dapetin tuh cewe...lw harus siapin mental bro..

jgn sampe lw berhenti di tengah jalan...

kalo lw emang dah cape hadapin tuh cewe...mnding lw mundur sekarang jg...

jgn sampe lw...'jatuh dan ga bisa berhenti' (niy kata2 cewe gw...hehe)

any way...smua kputusan ada di tangan lw...

Ganbatte Kudasai ne...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Apr 10, 2008 7:51 pm

YUPZ,, Minna,,, sankyu,,,,


gw awalnya si emang suka,,,
tapi dia selalu cerita tentang cowo itu ke gw,,
seakan ga ada celah buat gw,,,
jadi Gw mundur.

tapi gw ga mau juga musuhan,,,


GW MUNDUR,,,
toh hw ga jelek2 amat. ya ngga???
yang mau sama gw juga ga dikit,,,hehehe,,,

Keep Smile,, JL,,,,
thanks yang udah kirim solusi,,,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu Apr 10, 2008 8:09 pm

Hihihihi...lw ntu ganteng x bro...

Yup...stay cool calm n confidence aj bro...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat Apr 12, 2008 11:49 am

waduh no comment dah smua jawaban udah di wakilin sma tuan crab

inti nya smua ada di tangan lo mau di trusin/di putusin hubungan lo sm temen lo.
nyarii cwe mah gampang nyari temen/sbabat yg paling susah.jgn sia2 kan teman seburuk apa pun dia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Apr 13, 2008 1:56 pm

Yaudahlah,,, gw juga dah gak mikirin sii,,,

biarin aja tuwh orang ngomong apa!!
ya ngga???

doumou arigatou minna,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizu'san

avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : ZhAtiMaChMurcH, PnDOx Gde,BkHaZi,,,(SyiBuYa)
Registration date : 05.04.08

Character sheet
shinigami: ZhaBAcKhU MYiZhu

PostSubyek: biro curhat....   Sun Apr 13, 2008 4:31 pm

wa pengen curhat.....tpi wa gk tau mo curhat ape...

hehehehe

soorry ye.....!!




wa lgi ponyeng......sungguh melelahkan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Apr 16, 2008 1:18 pm

Gw mau curhat ah...

Akhir2 niy...kek nya gw dah nyakitin seseorang n kita sebut aja insial nya...'S'...

siy 'S' ini kek nya dendam banget ma gw...gw dah nyoba minta maav...gw dah nyoba

diem...tp dya malah makin marah n dndam ma gw...

Padahal gw aj ga yakin kalo yg salah ntu gw...gw malah ngrasa yang salah itu si 'S'...

Btw...apa ya tindakan yg harus gw ambil?? Gw cuekin...gw mulai perang ato gw kudu

minta maav lagi??

Sarannya plisss minna san...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Apr 16, 2008 10:39 pm

Hoam, mo nulis apa yaq ? binun eike, oh iya, gw mau curhat ni, gw LAPERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
Dah gitu aja deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: T.T .................. BT   Thu Apr 17, 2008 5:42 pm




gw mlai ngjauh ma chbut" gw....



mRk jHt n eGois... glaran susah trz lari k gw... glaran sng pd ngjauh sma...
huhuhuhuhuhuhuhu.....

kselll....

pi ydhlh.... tu kn hak mrk....
mch tep ksel c....

dah ah... nti gw mlh strez gi mkrin tu...

1 mgu gi kn mw UTS... jd hrz SEMANGAT




n tNyt pTh hati tep z g enk... wlpn dh srg nglamin n bg gw dh biaz tep nykitin...
n yg br ni ni dy cm gap gw ade...


gpp yg penting hyde mcih cnta ma hyde
hohohohoho

sMga z x ni gw bnr" bs tmuin co yg chyank ma gw...
hahahahahaha



dah ah cpek... nliz crhtan byk"


mizz u flen, biarpun xan jht ma gw pi gw tep chyank...
mizz u ....... biarpun lw gap gw ade, gw mch cng bs dkt m lw...
mizz u all flen JL... xan tmn br gw yg tercinta....
hahahahahahahahahahahaha

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Apr 20, 2008 4:44 pm

hihihi...............................................................................



huffffffffffffffffffffffffffffffffffff


hah bTe .


da kk clas baek,maniz,phatian am guw n dy blg ska .

tp lg~;lg tmen guw nksir dy .

iiaa dah lah ngalah az .


met bjuang prend bwt dpetin dy .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sun Apr 20, 2008 8:58 pm

Sial. id pas PF gw lpa, bikin lg dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon Apr 21, 2008 1:49 pm

WADAAAAAAAAAW.........!!!!!
Gara2 Kucing!!!! Pinggang gw msh sakit dr 1 minggu yg lalu!!!!
Serasa remuk pinggang gw!!,,Klo dah tidur2an susah bangunnya!!
Padahal kan hobi gw tuh tidur2an dmnpun gw bs tidur2an!!
hwaaaaa jd susah dah!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri Apr 25, 2008 10:31 pm

Hyac hyac hyac, gila gw dah 12x ditolak, tp gw ga bakalan takut tuk trus mencoba. Bwat roih, a lap u and a mis u
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Tue Apr 29, 2008 4:19 pm

ROIH,,,????

nyahahahaha,,,,

c om trLaLu trang2an neh,,,

ngasih inisiaL yg bagusan nape,,,

gtu mah gampang dtebak,,,

12x,,,, kren jg om,,,,!!!!


smangat truz,,,,

(kyny w hrz ikutin smangat Lu dech)


doain w jg yach,,,,!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Wed Apr 30, 2008 4:39 pm

kya,,, kl curhat,,,,

di biro curhat bsa ktw an isi hti gw,,,,

curhat ya,,,
aq,, sayng bgt,,, ma shabt q,,,

nene chan kau cpet plang y,,,,

mang asyik y,, msk pesantren...

bGus deh,,,,,

ngRubah ahlak,,,

tp G da km,,, uu jd sdih ni,,,, g tw,, knp,,,,

uh,,,,,,,,,,,,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Thu May 01, 2008 11:48 am

Wakakakka akhirnya setelah 13x ditolak gw memutuskan tuk berhenti, ya iyalah orang pas mau nembak ke 14x dia dah jadian


@kanon teruskan perjuanganmu nak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri May 02, 2008 1:21 pm

parah bgt u kanon enang kendala nya apa sih ampe 13x u nembak dia?
gw sbagai tmen u turus bela sungkawa ya,sabar aja menerima cobaan ini.

mungkin gara hal itu dia ganti nama jd JL shirohige kali ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri May 02, 2008 10:47 pm

kanon ganti jadi shirohige?

om........ada yang nyaingin lo nie ada ardner newgate yahahahaha...............

beuh shirohige tunggu aja ntar kita ketemu di sanzen-sekai

siapin perban yang banyak!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Fri May 02, 2008 11:08 pm

didalem diri gw, gw punya sisi jahat dan sisi buruk!!

sisis jahat gw, gw namain ciko manusia keparat ga tau aturan suka berbuat seenaknya aja ga pernah mikirin perasaaan orang lain cuman tau gimana caranya nyiksa orang lain

kadang-kadang gw suka ketawa sendiri
kadang-kadang gw suka nangis ga jelas

pernah suatu saat waktu gw ujian gw keluar secara tiba2
temen2 gw pada nyariin gw dikira gw kabur dari ujian ampe dosen gw juga kalang kabut

ga taunya gw ada dilantai3 yang udah sepi dan gelap lagi minum susu kotak

gw sendiri ga sadar kenapa gw bisa ada disana

orang bilang gw kesurupan

tapi satu yang gw rasain saat itu...........waktu pikiran gw mulai melayang tiba-tiba ada sesuatu yang ngegantiin gw

gw ga tau itu apa

yah.............gw emang gila *gw buka aib gw sama lo semua*

masih mau temenan sama gw?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Sat May 03, 2008 12:34 am

hauahauahauahaua.... niru gw lo cok... pake kepribadian gandaa segala....
jadi sama2 punya alter harus saling mendukung......YOSSHH

(dah tau fenomena rin n ren kan....??? klo belum tau gw bikin nih ceritanya 1 bab....hahahahhaa....biar karakternya jelas(TA gw gimana yee??))

mm...klo masalah ga sadar kayak gitu..... gw lom pernah ... gw sadar ...cuma gw ga tau kenapa gw melakukan itu.... (kejadian kejadian aneh lainnya ga perlu disebutkan)

iya cok.... ardner newgate kan gw... T.T
tapi ga papa deh.... its ok bro.... orochimaru juga gw bgt......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ririnsousuke

avatar

Female Jumlah posting : 12
Age : 26
Lokasi : depokk...
Registration date : 14.03.08

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon May 05, 2008 1:05 pm

hhhmmm....mw curhat nii...
tp apa yaaaa


bingung deh sm temen2 rmh...
terlalu diskriminatif...
cuma gara2 ririn yang plg muda....
hiks...
ririn pernah rada desperate gtu...
mw melakukan sesuatu yang nyakitin diri...
tapi dilarang ma temen2 skul wktu smp...
akhirnya ririn lampiasin ke cara lain...
kebut2an bwa mtr...
tapi ketauan lg ma temen smp...
diomelin lagi....
pernah mw ngerokok....
ketauan lg...
diomelin lagi...
ktna ririn cuma nyakitin diri sndr,ngerugiin diri sndr...
tapi dah terlanjur desperate yaaaaa mw gmn lg...
wktu kls 3 smp ririn dicomblangin ma temen..
katamya klo pny mslh ririn jd ga sndr lagi...
tapi bru seminggu udh putus...
trus kta tmn2nya mntn ririn..
dya ga terima putus gtu aja...
akhrnya dyaaa mabok2an gtu...
eeehhh temen2nya nyalahin ririn smuuuaa...
jadi ngejauhin deh..
untung msh ada yg mw temenan ma ririn...
bwt nyembunyiin perasaan ririn,ririn cuma bisa ketawa...
tapi smuanya palsu...
sbnrnya cape c pura2 trs...
muka ririn udh pegel dipaksain ketawa trs...
tp mw gmn lg...
huupppffff....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   Mon May 05, 2008 1:21 pm

Hmm...gw bingung...di satu sisi gw ga mau mnjalin hubungan 'spesial' lagi untuk saat

ini...

tapi...dya dah ada di depan gw...hubungan gw ma dya pun...dah bisa dibilang..ehm ehm..

tapi...ga tau knp...hati gw nolak buat mnjalin hubungan 'spesial' dulu...

tapi...gw sayang ma dya...gw suka ma dya...gw pgn ngelindungin dya...

tapi...gw ga tau apa gw harus ngelanjutin hubungan gw ma dya ke tingkat yg lbih...

tapi...di satu sisi...dya mncoba untuk meminta sesuatu yg lbih dari skrng...

tapi...SEMUA ITU BOHONG...woooo...woouoo uoooo...

HANYALAH BUAIAN...wooo...woouoo uooo...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIRO CURHAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
BIRO CURHAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: