japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Dear Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
PengirimMessage
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun Jun 22, 2008 9:25 pm



hr ni lmyn cpek...

plang rpat jam 5 (lmyn cpet cz naik exprezz)

biz tu main k ancol dl...

trz mlm ru mlai ol...




lmyn cpek...

pi cneng jg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Jun 23, 2008 3:41 pm

harii ini senang~~~
abis liat pria tampan~~ *bukan. tp bishie*
hohohoho~~~ jatuh cinta lagi...... tinggalkan tochot..... beralih ke vokalis ny SuG.... *sape nama ny yak?!*
papi tochot... maafkanlah istrimu ini... saia selingkuh di belakang mu.....

tochot : gpp ko yui, asal selingkuh ny ga di depan aqyuu ajah...
yui : klo selingkuh ny di belakang tochot gpp yee??
tochot : gpp ko ^___^



hohohohoho.. papi tochot baek sekali.... sekalian ahh.. sii jui guwah embat.... haks haks haks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Jun 23, 2008 6:01 pm

DASAR ERROR......


virus ini berasal dari mana sih.... ck ck ck.... untung aja gw masih normal... fyuuhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Jun 23, 2008 8:32 pm

jakarta!
sebuah kota yang aneh, membuat orang-orang di dalamnya jadi aneh

contohnya gw

kenapa gw bilang aneh? soalnya gw yang cool ini *hoek* jadi kaya si zoro klo udah di jakarta
yup! GA TAU ARAH!
ato kaya si luffy yang cuman bisa ngebedain klo mau nyari arah utara cari aja arah yang paling dingin disana pasti utara
hei siapa itu yang bilang hidungku besar dan merah *buggy badut on mode*

jadi ceritanya begini, kemaren pas gw mau rapat sama anak-anak japanlovers kemaren di fakultas ilmu budaya UI gw berpikir dengan penuh perhitungan kira-kira klo dari rumah gw yang di tangerang ini jalan mana yang paling cepet buat nyampe ke UI?
akhirnya setelah berpikir keras mencari solusi dengan mencoba beberapa rumus empiris dengan menghitung tingkat keselamatan, fakktor keberhasilan, dan kemungkinan di razia polisi gara-gara motor gw tutup pentilnya ga ada akhirnya gw memutuskan untuk lewat PANCORAN!
dari rumah gw harus lewat ciledug dulu sebelom nyampe pancoran dan gw sebenernya paling males klo lewat ciledug coz banyak metro mini kampret dan kopaja sebel maker!

pas udah sempet saling gencet sama si keparat metro mini dan kopaja itu akhirnya gw nyampe juga di daerah senayan, nah disinilah malapetaka terjadi.
gw yang klo kemana-mana selalu ngeliatin palang jalan sebagai satu-satunya petunjuk yang gw percaya kali ini muka gw mulai pucet ngeliat palang jalan......
pas gw liat cuman ada tulisan ke arah patimura, santa fransisca, ama menteng nah lho!

gw bingung

akhirnya gw milih buat jalan aja terus. inilah salah satu kebodohan gw selama ini yaitu malu bertanya, gw takut di anggep ga tau arah (padahal emank ga tau arah) sotoy banget gw. setelah beberapa lama akhirnya gw menyadari klo gw cumaN muter-muter doank di daerah senayan *BAKA*'
bagi gw kemaren tuh senayan udah kaya lingkaran setan yang barang siapa yang masuk kesitu ga bakalan bisa keluar hidup-hidup (bagi yang ga tau arah kaya gw jangan coba-coba lewat senayan ato lo bakalan bernasib kaya gw WASPADALAH!!!)

setelah berhasil keluar dari lingkaran setan itu gw kembali mencari arah pancoran dan akhirnya berhasil gw temukan, oh.......thank god!
tapi lagi-lagi gw yang ber-IQ pas-pasan ini melakukan kebodohan!, niatnya gw mau muter ke arah pasar minggu tapi gw malah naek ke atas flyover *bego.....bego...*
gw malah jalan lurus ke arah cawang. setelah itu ada temen gw yang nelepon ngasih tau klo gw harus lurus aja ke arah cililitan daripada muter balik ke arah pasar minggu yang jaraknya lumayan jauh
akhirnya gw nyampe juga di UI jam 11an huhuhuhuhuhuhu...........gomenasai mina-san

dan setelah pulang rapat gw yang mewarisi sifat sotoy entah dari mana ini (bawaan rajabajaklaut kali) MENCOBA MENANTANG KEMBALI PANCORAN!!!

gw berhasil! paling ga gw berhasikl nyampe pancoran tanpa nyasar, pas udah nyampe pancoran gw ngeliat lagi palang jalan aDA yang ke arah ciledug, blok M, sam kota.

gw ngeliat patung pancoran sambil tersenyum menantang

liatin gw nih patung pancoran! gw mau lewat kota padahal gw tau klo lewat ciledug lebih deket dan gw lebih tau jalan tapi lagi-lagi dasar si rajabajaklaut sotoy abis deh, maLAH milih jalan ke kota yang blompernah di laluin cuman modal nekat doank padahal waktu itu udah jam 11 malem

GW BERHASIL!!!!!!!!

GW BERHASIL NYASAR KEMBALI!!!!!

gw nyasar ke mabes polri, monas terus ke sudirman, dan terakhir ke kwitang,
sekali lagi bilang *BAKA NO HITO*
tapi akhirnya gw menemukan titik cerah dalam ketersesatan gw, yaitu atrium hahahahahahaha...................
gw cuman ketwa duank ngelait atrium, buset dah klo gini amh dari tadi aja gw lewat cililitan

dan pada akhirnya gw nyampe ke rumah jam setengah 12 malem dengan terseok-seok, untung gw ga keabisan bensin gara-gara "perjalanan gw yang buas" itu, kan ga lucu klo gw pulang sambil nyeret-nyeret motor

hahahahahahahaha......................

coki si anak ilang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Jun 24, 2008 4:01 pm

bte bgd gw hr ny . !

+ deg"an mmpus . !

d pggl,msuk bku ksus n ,...............................................dpt SP,,

slma gw skula bru X ny gw dpt SP . !

mlah pgen knaikan klas puLLa . !

ALLAH tolong-lah hamb-mu yg imutz neh . !

hiks...hiks...

mother i'm apologize

bner dekh nyesseLL bgd . !

bru X ny gw kcwain nykap gw . !

slah denk . !

ng-cwain bnyok gw . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Jun 24, 2008 8:56 pm




hari nii rasana pengen beuthz marah"...

kmrn hr senen badan gw tak bisa digerakkin...

alhasil gw sukses terbaring begitu z kasur... dan tak bisa pergi kuliah...

pdhal da kul matbiz yg gw tak bisa...

gw mw nangiz...

badan kesentuh p pun tambah sakit... trz muka gw rasana kek biz d tonjok orang..

sakit

hari nii bdan gw kembali agak membaik...

da hikmahna juga gw tak mcuk kul 2 hari...

seseorang yg dl pnh menghilang kmbli muncul dlm hdp gw...

entah cm sesaat ato slmana...

gw crht"an lageeh ma dy...

gw ceneng dy dah d pebolehkan tuk pcran ma kluargana...

gw jg ceneng dy dpt pasangan yg baik (thx for julung krn dah knlin dy ma tmn krj lw)



cemoga mereka bahgia celalu...

dan gw kan celalu bebahia dengan HYDE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Jun 25, 2008 8:30 pm

gw suka diru, apalagi sama vokalisnya si kyo karena itu gw suka nonton x-shibuya coz vikalisnya si cia gayanya aga-aga mirip kaya si kyo gitu
gw pengen banget cosu ala kyo, karena itu gw manjangin rambut niatnya biar mirip kyo dikit tapi rambut gw sama rambutnya kyo aga beda setelah gw panjanggin dikit ternyata gw malah lebih mirip kaya aming

akhirnya gw putuskan hari ini gw mau motong rambut! gw mau motong bagian-bagian yang harus gw potong aja ga mau sampe pendek!
setelah ngodok-ngodok dompet dan nem,uin sisa-sia uang jajan gw pun pergi ke salon denagn muka berseri-seri,senyum lebar-lebar dan langkah pasti penuh harapn layaknya bajaklaut yang baru nemuin pulau harta karun

banci salon: mau apa mas?

gw: mmm..........ini mba, eh mas, eh nek duh enaknya manggil apa ya? mau motong rambut nih

banci salon: oh...........yaudah yuk mari sini dicuci dulu rambutnya hmph!

setelah pala gw di ucek-ucek sama tuh banci salon akhirnya tibalah saat-saat penentuan yangt bakalan merubah hidup gw selamanya

gw menunggu

menunggu

masih menunggu



eh.........ternyata tuh banci salon malah lagi asik ngerumpi
padahal gw daritadi udah duduk didepan cermin SETAN DAH!!!!

akhirnya tuh banci nyamperin gw

banci salon: aduh, maap ya mas keasikan ngerumpi jadi kelupaan

gw: *dengan masih cool padahal udah kesel* oh....ga apa-apa ko

banci salon: yaudah sini mau eke pototng kaya gimana?

gw keluarin dah tuh potonya si nishiya tooru alias kyo

gw:bisa potong kaya gini ga mba, eh mas, eh nek
duh....salah ngomong mulu gw

banci salon: oh..........bisa ko

akhirnya proses pembubutan rambut biadab pun terjadi

gunting kanan

gunting kiri

sasak belakang

sasak depan


















banci salon: udah jadi mas

gw pun membuka mata gw penuh harapan berharap yang gw liat pas gw buka mata tuh luna maya tapi ternyata yang gw liat dikaca adalah sesososk cowo item, kusut, jelek denagn rambut layaknya anak smp yang bru kena razia rambut sama guru BPnya

*gw berteriak histeris* arghhhhhhhhh......................siapa itu dikaca?
gw kira itu dakocan setelah gw sadari ternyata itu gw sendiri akhirnya gw ngomel-ngomel ke si banci salon kenapa bisa jadi kaya gini RAMBUT GW PITAK SEBELAH!!!!!
tapi apa mau diakata ngomelin dia lebih lanjut ga bakaln ngebalikin rambut kesayangan gw huhuhuhuhuhuhuhu.....................
gw jadi inget memori saat-saat gw sama rambut gw dulu, sering gw belai-belai, gw kasih makan, ghw ajak jalan-jalan klo adamasalah gw sering curhat ama dia *buset nih rambut apa binatang peliharaan ya?*

rambutku sayang rambutku malang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sat Jun 28, 2008 6:52 pm

hari ini ada seorang sahabat yang bernasib sama kaya gw sebelomnya

gw kan kemaren baru motong rambut dan walhasil rambut gw dengan sukses jadi bahan percobaannya si banci salon biadab itu dan hari ini ada satu temen gw yang bernasib sama hahahahahahahaha...................

sebelomnya gw sempet ngomongin soal masalah cowonya gitu tapi ga lama dia bilang "cok, gw mau ke salon dulu ya mau motong rambut nih"

akhirnya dia pun pergi, sebelom dia pergi gw sempet berpesan sama dia "hati-hati sama banci salon, jangan sampe lo bernasib sama kaya gw" dia ga menyadari betapa pentingnya nasihat gw ini tapi dia malah ga ngedengerin dan akhirnya terjadilah sudah

begitu pulang dari salon dadenya sms gw

eru: coki..............shiina motongnya kependekan huakakakakakakakakak......

shiina: cok, gw motongya kependekan nih gw sampe di panggil abang sama eru

gw: huakakakakakakakakakak...................

shiina: rambut gw ampe bisa didiriin semua gini gw mau mohawk ah

asli gw cuman bisa ketawa ngakak padahal sebelomnya udah gw peringatkan tapi dia malah membangkang ini jadi pelajaran buat kalain smua, JANGAN PERNAH MEREMEHKAN NASIHAT GW!!!!! hahahahahahahahahaha.........


waktu itu gw lagi enak-enak headbang sama lagunya sadie yang meisai, gw sampe ga konsen headbang gara-gara ketwa ngakak*headbang aja harus konsen men* di saat itu terjadilah kejadian yang ga gw duga dari speaker aktiv gw terdenagr suara

DOORRRRRR

NGHUNG................

PSSSTTTTTTT..........


















ANJRIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SPEAKER GW MELEDAK!!!!!!!!!!!!!!

kenapa bisa pas begini disaat gw lagi ngetawain si shiina? ini adalah sebuah misteri yang pasti mama lauren pun ga bakalan bisa mecahinnya

kekuatan apakah yang dimiliki oleh shiina sampe speaker gw bisa meledak gara-gara gw ngetawain dia?

apakah besok ultaraman bakalan mati sama monster kepiting? *kaga nyambung*

yang pasti dari kejadian itu gw menyadari bahwa gw ga boleh ketawa sambil headbang *makin ga nyambung*

ampuuunnnnnnnnnnnn shiiiinaaaaaaaaaaaaa............................

oh,........speaker ku tercinta selamat tinngal

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun Jun 29, 2008 9:11 am

hauhahahahahaahahahahahahahahahaha....



buat yang liat shiiina jangan pada kaget yaaaaaa..







wauakakakakaakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakaka...



Wah2..hari ini gw mendapat 2 pelajaran penting..

1. Harus dengerin nasihat Coki..jgn potong ma banci salon..



2. Jangan menjelek2an shiina...ilmu batinnya ruaaaaarrrrr byasaaaaaaaaa....

speker aja ampe pecah..kalah tuh mama lorent ma ki joko bodo..


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Jun 30, 2008 5:13 pm

Wew!!
Shiina ternyata berbahaya jg y??
(Kabuurrrr. . . .Kaburrrrr.. . . .)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Jul 01, 2008 1:28 pm



senangnya hatiku....
karna appa yang aku harapkan terjadi...
dy bnr" datang kembali padaku... tuk sat nii dan slamnya...
kami tak kan terpisah lagee... aku berharap dy juga kembali padaku...
harapanku c tak byk.. krn ku dh terlanjur sebal padanya....

mi.... gw thyank lw...
dy.... gw mch bnun kira" mcih da tk iiaa rs thyank gw k dy???

gw pqir" lagee dh...

pi tk appa" yg penting mi dah blik lagee ma gw...

mi....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Fri Jul 04, 2008 9:05 pm

babak belur abis ribut sama dosen, akademik sama atasan di tempat kerja

arghhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GOD DAMN YOU F****N A** HOLE

YOU SUCH A DUMMY YUMMY BIG BUTT

YEH YEH YEH.................

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sat Jul 05, 2008 2:33 pm

uaaaduh ka'COKI jgn brntm am DOSSEN .
nty gg d ksii nlai lho . !

bhaya .
sbar"lah diKAW .
btw kanon mna . ?
dah gg pnah OL lg iaa . ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~maNgaaNimE~

avatar

Female Jumlah posting : 33
Age : 26
Lokasi : japan..hahaha....
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Oct 20, 2008 11:04 am

gw bingunggg...

gw pnya tmn baik dri kcil, sbut aja nmanya I..
dy tuh pnya kk, nmanya A..

qt tmnan udh dri msh orok..
g gw,I,A , pkkx qt smw dah kya sodara..

pi kmrn, trjdi sswtu yg g gw duga..
si A nmbk gw!!


gw bngung !!

g tw msti blg apa..
klo gw nolak dy,gw ngrsa brslh bgd..
klo gw nrima dy,psti gw bkln d'smprot ma adeknya..

uuuuhhhhh...


apa yg harus ku prbuat??

gw binguuuuungggggggg.........


lbh baik, gw tidur dah..
huahuahuahua..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizu'san

avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : ZhAtiMaChMurcH, PnDOx Gde,BkHaZi,,,(SyiBuYa)
Registration date : 05.04.08

Character sheet
shinigami: ZhaBAcKhU MYiZhu

PostSubyek: hmmmmm   Thu Nov 20, 2008 3:22 pm

jah.... dya malah tidur...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: udah lma kga curhat ni..... woi... gw mw curhat,,,   Fri Nov 21, 2008 1:54 pm

hadoh... hadoh...

binun mw curhat'a

gmana nyaaaa.. cra'a untk ngelupain orang....
lama" gw jdi sebell sndiri... kl inget....

gw.. pen bgt.. otak gw,, di cuci... n tu orang kga ada lgi di otak gw...

gw takud p'sahbtan gw,, suatu saat nanti ancur gara" tu orng.....


aaaarrrrrrrrgggggggg..........

pdhal dah lma g ktmu tu orang......


mna skrng aj... gwdah jrang bgt bsa crita" ma sobat gw....



tp.. bkan slah orng tu jga si,,,,




aaaaaarrrggggggggg

jdi bingun sndiri,,,


hohohoho

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun Nov 23, 2008 8:39 pm

Diary,

Hueeee..ga terasa dah 3bulan gw maen PW online..

bosennnnnnnnnnn bangettttt...

sumpah boringgg abisss..

Pengen pensiun maen..tp ga di bolehin...



dah ah...mw tidur aja..

hueee...kangen ama JL


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date : 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Nov 24, 2008 3:00 pm

huuwaa kpn haruuss diemm pass event bjalann

huuwaaa
a


penn k event" gy


huuwaaaaaaa

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Nov 24, 2008 3:09 pm

nyuuuu...... n.n



ganbatte..................



gw hRz tetp sMangad


g bole nyerah...










Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FullofRyoma

avatar

Female Jumlah posting : 26
Age : 28
Registration date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Fri Dec 12, 2008 3:16 pm

kangen ....


kangen ...


kangen ...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Dec 16, 2008 7:36 pm

nyia ....

tau gga ?? tau gga ??
oLine kangen mama .....

masa skrg mama jd galak ma oline ,,,
ud gitu jd jarang d rumah nemenin oline ...


papa jg ikutan jd galak ...


masa oline jd gga d blhin main ,, sx'a main baru kluar bentar ud d tlv suruh balik .
jaad !! jaad !! jaad !! jaad !! jaad !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Dec 17, 2008 11:01 pm

jiaaaaaaahhh~~

sepi bener!!!








TAPPEI~!! TAPPEI~!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun Mar 15, 2009 9:00 pm

My diary,

Beberapa hari ini gw nyoba buat berhenti maen game online lagi..

Tapi tu semua serasa meninggalkan dunia yang selama ini menjadi tempat tinggal gw..

Tapi gw ga bisa tetep dalam dunia game..kuliah gw dikit lagi kelar..dan gw kudu berusaha buat maksimalin pengetahuan n skill gw..

Emang siy gw tetep bisa maen game walopun kuliah..tp gw takut gw ga bisa lepas dari game kalo gw tetep bersikeras bertahan di dunia game..

hahahaha..makin lama dipikirin gw jadi nostalgia sendiri..banyak banget yang gw dapet dari dunia game..teman pacar musuh uang suka duka dari gw SMP sampe skrg semua jadi terbayang lagi..

Gw harus bisa berubah, cos gw perna bilang k seseorang:
"orang yg hebat adalah orang yang bisa mengalahkan dirinya sendiri"
so..gw ga mau ntu berakhir sebagai ucapan yang berhasil buat orang lain tapi ga berhasil buat diri gw sendiri..

YOSH GANBATTE NE CRAB


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dear Diary   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dear Diary
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: