japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Dear Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: kemarin,,,,,,,,,,,,,,,,,   Mon Apr 28, 2008 2:55 pm

gw sedih sekaligus senang,,,,

sedih, cz da nak JL yg k'hilangan brg penting'a....

senang'a, cz nak JL "ORANG YG TAK BOLEH DI SEBUT NAMANYA", sedang berbahagia,

cz, ehemmm they are become a new couple...

congratulation guyz.....

(buat yg merasa, jgn mrh k gw, cz gw ga nyebutin nama lw,,, wat yg dah tw, jgn nyabut nama'a juga, cukup ucapin selamat aza)

tapi serapat apa bangkai itu d bungkus, pasti akan tercium juga....

sekali l;agi congratulation ya?????

semoga awet2 aza,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Apr 28, 2008 4:12 pm

Heleeeee apa mksd lw tukang bajak????
Anak bae'2 ky gw mana bs ngebajak
kan gw gaptek
Nyahahahahahaha
Sie boz oro kyknya minta d cakar niy !!
Mana orangnya yaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: dear diary   Mon Apr 28, 2008 4:23 pm

huh... yui kn dh rzm jd istrina tochi... tk blh kw lirik hyde lg...





bnun mzt cng ato cdih...

UTS hr 1 ng-BTin....



hny bs b'doa smga dpt nlai yg bguzz....



biz sma jwban hiro ngarang sma... mw bljr tk mcuk k otak...

untunglah hiro pnh bljr manajemen... jd mcih da yg nyantol dkit...

yg lbh prh gi... tu ru sa k jwb sat mnit takhir...



hahahahahaha

& untungnya ada abang hiro tcinta... trz dtik akhir dy kcih tw hiro...

jd mqin thyank ma abang...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Apr 28, 2008 4:57 pm

buat shiina sori banget kemaren gw pulang duluan padahal gw mau ngasih lo kejutan

met ultah ya sori klo telat hahahahaha......

trus kemaren tuh ada kejadian seru apaan ya?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 26
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon Apr 28, 2008 6:42 pm

DeRRy,,...
BT!! BT!! BT!!
beranttem ama ayyank gw..
dy bilang gw kekanak2an Lha..
ga berpikir dewasa..
huuhhh!!
nyebeliinnn...
padahal gw kan cuma apa adanya diri gw...
haaah!!
co tuhh mau nya apa sihhh???
huuhh!!

btw,,..
buat niichan...
kmrn ampe humm balikk jam brapah??
cape ga??

Kyahahahha.hahaha.. . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
joyama suguru

avatar

Female Jumlah posting : 44
Age : 27
Lokasi : djakarta timoerrrr
Registration date : 22.02.08

Character sheet
shinigami: gazerock is not dead!!!!!!

PostSubyek: hahahaahaha   Mon Apr 28, 2008 9:56 pm

ahhhhhhhhhh

elo put....jangan sok polos gitu deh lo.........

sekarang gw tanya.........

lo dpt vcd album kiss drman????????

video clip gazette dan sebagainya drmana????????

konser laruku 15th anniversary drmana??????

ayo jawab...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joyama suguru

avatar

Female Jumlah posting : 44
Age : 27
Lokasi : djakarta timoerrrr
Registration date : 22.02.08

Character sheet
shinigami: gazerock is not dead!!!!!!

PostSubyek: huuuuuuuuhhhhhhhhh   Tue Apr 29, 2008 9:10 am

hmmmmm

gw mo sdkit crita perasaan gw pas dtng ke rapat di margo kmren...

1.SENENG coz gw bisa ktemu ma JL yang lain dan bsa kluar dr rmh...trus main UNO breng....saling beradu kelicikan.....tp yang gw bingung kok RAJANYA LICIK kalah mulu y????

2.TAKUT TAPI LUCU coz pas nak2 JL pada dri di dpan detoz,ada nak kcil peminta-minta gitu yang maksa bgt pengen di kasih duit...eh gw malah di kejar-kejar ma tuh bocah...
(pdhal kan hrsnya dy tw klo gw kaga punya duit)

3.CAPE AND BETE...
rencana mo ngerjain shiina malah kita yg dikerjain ma dy nungguin dy dtng.....mpe main UNO dah brp ronde dy blom dtng juga....badan gw dah lemes bgt tuh......


4.KESEL coz dompet tmn gw si pu2t ilang..gak tw diembat org apa jatoh......akhirnya dgn tenaga yg tersisa kita pd nyari bolak-balik margo detozzzz.....
(gw sumpahin yg ngambil ato yg nemuin kg balikin hartanya ilang semua)

5.SEDIH coz tuh dompet gak nemu.....

6.KETEKUTAN coz nyokap gw nelponin gw mpe marah n gw gak di kasih jeda buat ngejelasin....trus pu2t juga takut buat pulang ke rumah........akhirnya pd satu ksempatan gw ma pu2t meluapkan rasa sedih dan ketakutan kita di tempat yang klo org liat kita psti kita bakal dikira anak ilang......


di saat seperti itu gw ma pu2t cri akal buat jelasin ke ortu kita msng2....akhirnya tercetus ide buat ngajak papa crab and shiina ke rumah gw and pu2t buat ngejelasin ke ortu kita.....pas nympe di rmah gw pintu rmh gw di konciin ma nyokap gw....akhirnya kita pd nunggu di luar rumah gw....SETENGAH JAM kemudian tetangga gw ngasih tw klo pintu dah ke buka....
ya sudah kami segera bertindak....(shiina jg aneh2 aja ngetok rmh gw dah kaya org bner ngomongnya)
akhirnya papa crab ma shiina berhasil jelasin ma ortu gw.....akhirnya gw gak kena mrah nyokap gw....
(domo arigatou buat papa crab and shiina.gomen dah ngerepotin kalian....mpe papa crab nympe rmhnya jm 11 mlm....dah gitu kaga di kasih mkan cm gw suguhin air putih....)

trus papa crab ma shiina lanjut ke rumah pu2t....
gw gak tw yg terjadi di rmh pu2t apa aja.....

tapi dr kejadian ini gw ambil hikmah dan kesimpulan...



GW GAK SALAH MASUK JAPANLOVERS....ANAK2NYA FRIENDLY BGTZZZZZZZZZ

gw ma pu2t jg mo blang domo arigatou buat:
-AIRA yg dah meminjamkan uangny buat bli
and ngeluarin motor pu2t....(tdnya sih kembaliannya pengen gw tilep heheheh becanda)
-SHINIGAMI
-ZETH
-KYOOCES
-ICHI
mereka dah ngerelain pulang malam buat ngebantuin pu2t....

sekali lagi domo arigatou....

ada yg ketinggalan satu nama MAYA hahahaha....

klo dy mah kga usah gw blang trimakasih kan sdh seharusnya bgitu...hahahah becanda....

pkoknya buat semuan ya DOMO ARIGATOU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Apr 29, 2008 9:15 pm

Ia bener beeeddd!!!!!!
Nak JL friendly abisssssssss!!!!
T O P B G T dahhh!!!

Cma mw blg hal yg sama ky hele sihh,tp mesti blg sendiri!!!

Gw dah Hele bener2 bertrima kasih u/ nak2 JL..
Khususnya...
-Aira ( thx bed uang lw ngebantu bed,,sma aqua nya d saat gw shock tuh aqua seger bed!)
-Shinigami (Dah ngerelain plg mlm)
-Zeth ( dah mw lapor k satpam2 detoz sm margo)
-Kyo (lw emg rada bkn shock sih dgn blg bkn STNK sktr 1 juta tp makasih d)
-Ichi (dah lumayan memberi semangad!)

yg ini lbh khusus lg!!!!!!!
-SHIINA (Lw jd boong sm bonyok gw blg platih silat )
-Papa Crab (jd nyampe rmh jam 11 malem kan )



sebenernya byk yg kalian lakukan tp kepanjangan klo d tulis 1-1 hixhixhixhixhixhihx intinya kaliaaan baik skaliiii




Buseeeng gw lupa best pren lupa d sebut!!!
MAYA (lw jd d omelin bokap kan plg kemaleman, )
Tp emang dah sepantasnya lw d omelin,,,jd kta b3 kna omel smua!!!




Heleee~~~~~~
Stlh mengingat apa yg kta d lakukan d tengah2 margo itu,,,
Gw jd geli sendiri!FREAK abs!!!!!!
Jd malu klo inget org2 keheranan ngeliat kta dgn wajah spt itu


Pokoknya Hontou ni Arigatou gozaimash
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Tue Apr 29, 2008 9:18 pm

HELE APA TUH MKSDNYA JGN SOK POLOS!!!!
Siaaaal gw bru sadar lw nulis itu!!!
Smua yg lw sebutin gw gak dpt suma2 kok!!!
Gw dpt pke usaha tuh!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Apr 30, 2008 6:36 am

Huhuhuh...anak2ku...papa sedih kalian tertimpa masalah gini...



Tp...papa rasa kalian terlalu berlebihan...cos papa pulang jam sgitu tuh dah byasa...

hahahahahaha....

Trus...kalo kata puput papa cape...papa dah byasa pergi naek motor yang jaraknya

lebih jauh kok...

Trus...masalah kaki papa yg sakit...ga terlalu sakit...hehehe...

Bagi papa...keselamatan anak2 papa tuh jadi prioritas...

Walopun hanya di JL...kalian dah papa anggep anak sndiri...heheh...

ga keberatan kan kalo crab..jadi papa kalian??



Ya sudah...yang berlalu biarlah berlalu...diambil hikmahnya...key??

Ogenki de komodotachi wa...aishiteruyo


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Apr 30, 2008 4:17 pm

duh,, Kpu"t na,,, yng sbar y,,,,

jgn nagis,,,

oke,,,

cayo,,,,
mang isi dompet na pa ja??????????


yng pazTi pnting" semua na y,,,, kan,,,


iko ksih,, balonn,,,

iko kan msh ska main blon,,, hehheh,,, bka kartu,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Apr 30, 2008 4:18 pm

kya,,,,kya,,,, papa crab???????????????????

gpp kok,,,





bgus,, deh Jl punya papa,,


Tp mama na siapa???????????????????

duh musti di pRtanyakan,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Apr 30, 2008 7:03 pm

Waaaah kami sama skali tak kebratan punya papa,seperti papa crab


Iko,,,d dompet gw ada hal penting!!!
Fotonya Trio Macan ada d bagian plg depan dompet
Waaaah yg ngambil dompet gw kesenengan tuh dpt foto exclusiv Trio Macan!
Hwakakakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: Dear Diary   Wed Apr 30, 2008 9:07 pm

BuaT SHiinaa,,,

maap kmaren minggu ga bisa dateng,,,

gw Ada ngawas Ujian Tae Kwon Do di STEKPI,,,

Otanjoubi omedetou gozaimasu yaaaAh,,,,



CURHAT DUNTZ,,

KMAREN GW PTUZ SAMA CEWE GW,,,

BLOM ADA SEBULAN TUH,,

ga tau mesti seneng atau sedih,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joyama suguru

avatar

Female Jumlah posting : 44
Age : 27
Lokasi : djakarta timoerrrr
Registration date : 22.02.08

Character sheet
shinigami: gazerock is not dead!!!!!!

PostSubyek: hohoho   Thu May 01, 2008 7:07 pm

hahahaha...bner bgt tuh put...mungkin tuh org ngmbil dompet lo gara2 dy tergila2 ma tuh foto orang2 keren.....

padahal kan klo minta bae2 jg pasti bakal kita kasih dgn senang hati.......


buat uruha:
ngapain pke sedih segala.....

mangnya lo bakal mati klo kaga ada tuh cwe?????

cwe byk di dunia ini.....

tp cari cwe BAIK-BAIK itu yang susah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Fri May 02, 2008 11:58 am

Dear Diary,

Huhuhuh...cape na...ngantuk bet...

Perjalanan kemarin:

Rumah - Margo - Maya's hoz - Shina's hoz - LC Slipi - Shina's hoz - Rumah

hahahaha...badan pegel2 rasanya...

tp walopun pegel...kemaren tuh kenyang banget...

Rumah shiina ku makan mie...rasa soto...hohohoho...banyak sekali tersedia...

pertama x puas banget makan mie...hahahaha (ndeso banget siy...)

Trus di Slipi...ku makan lagi di Warteg...nda tau apa namanya...tp si JL Zzzzz

makannya dikit...jadi nasi nya diberikan sebagian ke ku...

hhuhuhuhu...kenyaaaaaaaaaannnnggggggg......

Tapi ada suatu masalah...tuh yg punya warteg kek nya ga lulus SD...

cos ngitung duit aja salah...hahahaha...kudu blajar ma ku tuh...

tp pada intinya....CAPPEEEEEEEE TAPI KENYAAAAAAAAANNNGGG



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Fri May 02, 2008 7:26 pm

dear diary.................
kemaren ada yang ngerjain gw di slipi bt banget untung ga sanpe ngesot pulangnya

trus hari ini ada sedikit masalah di tempat kerja gw
ada divisi lain yang ngeluh sama hasil kerja gw udah gitu dia langsung bilang ke si bos ga ke kepala bagian dulu lagi heuh bt banget!!!

dia bilang katanya kerja gw lambat, padahal gw lambat karena ada masalah sama mesinnya..........jadinya ga gw kerjain tuh

sebenernya gw pengen cerita ini ke orang yang deket sama gw
tapi dia lagi bt ama gw

yaudah deh lagian gw juga ga mau nambah pikiran dia

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: dear diary   Fri May 02, 2008 8:26 pm

dear diary....

alhamdullilah beuthz... ujian pngntr akun hr ni suksezzz

pi agk sdh jg c... mpe da org yg hiro cuekin saking sriuzna bljr...

gomen...

bwt mama sankyu beuthz atz doana...

bwt sma org yg kch smgat bwt hiro... sankyu beuthz iiaa...

smgat xan tsampaikan....

bwt abang jg sankyu dh mw ajrin hiro, mpe d srh brgkt lbh awal...

trz... bwt 1 org yg dh jrg beuthz smz hiro... sankyu...

sankyu bwt smgat yg tlah 'kuda' kcih k hiro... sma dkungan n smz"na...

sankyu jg bwt org tdkt hiro... mv dh cuekin...

pkkna hr ni hiro cng beuthz....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: dear diary   Fri May 02, 2008 9:36 pm

huhuhuhuhuhu

BT.....

tnyt cm bs cng sesaat z...

hiro tk bs mcuk CR d forum... hiro crt k dy....

eh dy mlh ktwa....



huuuuhhhh... nyebelin beuthz c.....

bwt crab sankyu dh d mpein psnna k dy...

huhhh.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Dear Diary   Fri May 02, 2008 10:36 pm

mantengin komputer mulu mata gw jadi berubah kaya rinnegan gini ya
beuh ol ampe jam11 malem nie

ngilangin bt.........besok harus bertempur lagi

sumimasen hyde freaks, besok mau ke al-kamal mau hunting kp gw

yahahahahaha............hari gini kp lom slesai

keduluan si ren gw

petualangan baru sudah menanti gw

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: dear diary   Sat May 03, 2008 4:00 pm

dear diary....

aku dah lelah & capek... kl trz"n berpura" jd nak baik"...

huh... dh bosen...



gian napa mzti hrz aku c??? napa jg ruz aku yg dplh???

g ngrti cr bpkir org dwasa???



mang yg lain tk bs p???



pkkna nti kl ujian dh slsai mw cr t4 bwt tnangin hati & pkiran....

mw main gi....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun May 04, 2008 4:26 pm

dear diary....

wkwkwkwkwkwkwk.....

cuma mo numpang ketawa duank...

haduhh... hanami udah selese ya T_T

blm sempet pergi ke sono....

mo hanamiaan.....



ahh.. bosan sekula.... malas ketemu teman2.... mendingan di rumah...










papi tochot............... pulang dun...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: dear diary   Sun May 04, 2008 6:05 pm

dear diary....



damn it!!!



bkin kesel z.... tnyt mang dh g bs gi d hrpin...



BT....

BT....



yg jd smngat gw jg dh jrg beuthz hubungin gw....



kira" dy bs tmnin gw k GJ UI tk iiaa??? huh... mentang" cbuk kul n krj jd lp ma gw...

dsr 'kuda' kusut...



gw kn kgn beuthz ma lw....



mang tk bs luangin wkt 1 hr z bwt tmnin gw main???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Dear Diary   Sun May 04, 2008 6:59 pm

Dear diary,

hueeeeeeee......jauh bangetttttttt........

ga nyangka yg namana PGC tu jauh...tp lbih ga nyangka lagi...yg namanya OTISTA

ntu lbih jauh lagi...pantat gw ampe lecet kek nya...



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: Dear Diary   Mon May 05, 2008 11:21 am

Smalem gw bahagia banget, luph rierieeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dear Diary   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dear Diary
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: