japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Naruto Lovers Here

Go down 
PengirimMessage
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Naruto Lovers Here   Tue Mar 04, 2008 8:36 pm

Kirin...gila keren abis tuh...gw rasa Jurus yg paling gila tuh...

Salut to Sasuke...Great Jutsu...Great Work...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Mon Mar 10, 2008 6:33 pm

ya..ya..ya kirin emang keren tapi lo liat jurus susan'onya itachi

wue.......kaya kuchiyose gitu yang kelauar apaan tuh ya?

wahahaaha.........udah gitu si orochimaru keluar dari tubuhnya si sasuke lagi

wuah..........makin seru aja nie

naruto chapter392 klo mau liat disini http://www.inaruto.net/2008/03/naruto-manga-chapter-392.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: hauhauauaa   Mon Mar 10, 2008 7:06 pm

Kasian gw ma Orochimaru....baru keluar..eh langsung ditusuk...langsung masuk lagi...


hauahahahha....salut juga buat Itachi...keren bgt tuh Susano nya...

Kalo Mangekyou bangkit...berarti bangkitin 3 jurus itu kan??

Berarti Kakashi bisa 3 jurus itu juga ya??

Hmm...makin seru aja niy...

Ga sabar gw nunggu hari Sabtu lagi...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 35
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Wed Mar 12, 2008 10:24 pm

Naruto yg paling baru nomer brp ni animenya ? pengen DL neee dah lama ga liat perkembangannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: oi oi   Thu Mar 13, 2008 12:10 pm

oi mas...masukin di forum anime........

niy kan forum manga....huahuahuahua....


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: ada tokoh yg paling sadis ga????   Sun Mar 16, 2008 4:13 pm

siapa?

sadis'a knp???

tar gw baca dah tuh komik,,,!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: beh...   Sun Mar 16, 2008 6:06 pm

Kirin tuh sadis banget...ga mungkin di hindarin...apalagi di tangkis...

tapi kalo lawan Susanoo pengecualian yah...cos Susanoo punya perisai legendaris..


Kirin itu jurus elemen petir...menggunakan chakra dalam jumlah sedikit untuk

mengarahkan petir yang ada di alam ke arah yg di tuju...

Dengan kata lain...Kirin itu menggunakan kekuatan alam yang ga mungkin

bisa dihasilkan oleh chakra dalam jumlah apapun...

Dan sudah pasti kekuatannya jauh melebihi jika hanya bermodalkan chakra untuk

menghasilkan elemen petir...

Nah...Naruto chapter terbaru...

3 jurus Mangekyou Sharingan

1.Tsukuyomi : Jurus ini adalah genjutsu tingkat tinggi...jika sudah terkena...

maka dalam jangka waktu tertentu...akan merasakan sakit dari ilusi tersebut...

2.Amaterasu : Jurus ini adalah jurus elemen api tingkat tertinggi...dengan kata lain

jika ada elemen api yang di adu dengan amaterasu...sudah pasti amaterasu akan

melahapnya...Amaterasu tidak akan berhenti jika sang pemakai Mangekyou tidak

menghentikannya...

3.Susanoo : Susanoo itu mirip banget ama Over Soul di Shaman king....

Susanoo itu benar2 membuat kita menjadi yang terkuat...

Maksudnya adalah...Susanoo memiliki serangan terkuat dan memiliki pertahanan

terkuat...

Pedang legendaris Totsuka...mempunyai kekuatan untuk menyegel apa yg telah

di tembus oleh pedang ini...

Perisai legendaris Yata's mirror...mempunyai kekuatan untuk menghalau serangan

sekuat apapun...


Yak...sekilas info...



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Thu Mar 20, 2008 3:35 pm

apa yang terjadi sama itachi?

pas dia mau ngambil matanya sasuke tiba-tiba dia jatuh pingsan

mungkin itu karena efek dari susano kali ya

akhh..........padahal pertamanya udah deg-degan gw kira si sasuke matanya jadi diambil

taunya dia malah pingsan

mungkin dia abis begadang kali ya makanya ngantuk

abis nonton liga inggris kali ya hahahah.........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Thu Mar 20, 2008 3:59 pm

Wkwkwkwkw...cape de...

Kalo dari analisa gw...ada 2 kmungkinan:

1.Dari awal...emang Itachi ga ada niat buat bunuh Sasuke..

2.Itachi kehabisan tenaga...

nah mari kita tunggu jawabannya Jumat malam pukul 23.00 WIB

di

www.onemanga.com/naruto/394

hahaha...inget...pukul 23.00 WIB



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZeroKazu

avatar

Male Jumlah posting : 97
Age : 29
Lokasi : RACOON CITY
Registration date : 25.02.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Mar 22, 2008 6:21 am

DAN PADA AKHIRNYA ITACHI TEWAS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Mar 22, 2008 6:16 pm

wuah.............itachi is dead

ga nyangka bakaln koit do'i

huft.............trus gimana sama si tobi ya

kira-kira apa yang terjadi selanjutnya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Mar 22, 2008 7:30 pm

Yaaa gitu deh...akhirnya Itachi tewas...

kelamaan make mangekyou dya...pas buat lawan Sasuke...Mangekyou nya dah

bikin skarat dya...

hahahaha...

tp gw tetep kagum ama Mangekyou Sharingan...

hebat tuh 3 jurus Mangekyou...Bner2 no.1...


Yup...Minggu depan kita bakal liat pertarungan

Shino Aburame vs Uchiha Madara

Ayo2...pasang taruhan...

hahahaha...gw yakin Uchiha Madara bakal berjaya ngelawan Tim Konoha...


tapi gw salut tuh ma Madara...berani tampil sendirian lawan 8 orang...

hehehe...beda emang kalo yg perna jadi no.1 di dunia...

nyali nya euy...wahid abis deh...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 35
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Mon Mar 31, 2008 3:03 pm

wayah keren abis tuh tobi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Mon Mar 31, 2008 3:19 pm

Yup...emang Uchiha Madara tuh Master Sharingan sejati...

bisa teleport time/space sesuka hati...

hahahaha...padahal kata itachi...Madara yg sekarang tuh ga sekuat Madara yang

dulu...

GIMANA DULUNYA TUH???

gila...kuat abis tuh Madara...

Mengerikan...

_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Apr 05, 2008 6:37 pm

jeng...........jeng............jeng...........

topeng si tobi bakalan di buka


siapakah dia sebenarnya?


jangan-jangan pas topengnya dibuka yang keluar mukanya si aming lagi ato roni dozer

wuahahahaha............

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sun Apr 06, 2008 8:52 am

Oi bajak laut kurang ajar...bikin ilfil aja...

hahahahahahahaha....parah jg tp kalo yg kluar muka si aming...

nyahaahahahaha...

yoiiiiiii.........mari kita tunggu hari jumat tanggal 11 April di

http://www.onemanga.com/Naruto/397

hahahahaha...inget...jgn di klik sekarang...di klik niy web...paling cpet hari jumat

pukul 22.00 WIB

hahahahaha...ga sabar gw...smoga perkiraan gw bener


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Fri Apr 11, 2008 6:27 pm

Yoiiiiii........gw bener kan??

hahahahaha...emang gw tuh Naruto Freak no 1....

Itachi dari awal emang ga bunuh Sasuke buat lindungin Sasuke kan??

hohohohohoh....yaa gitu deh...emang Crab Naruto Freakz No. 1


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZeroKazu

avatar

Male Jumlah posting : 97
Age : 29
Lokasi : RACOON CITY
Registration date : 25.02.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Apr 12, 2008 5:57 am

arggh sial mukanya toby tetep ga keliatan hiks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sat Apr 12, 2008 8:18 pm

wuah..........ternyata si itachi pembele kebenaran, penegak keadilan dan penggemar orang utan juga ya hahahaha................

ga nyangka ternyata alasan dia ngabisin klan uchiha itu buat ngelindungin dunia shinobi dari tangan uchiha madara

trus pas terakhir dia ngasih semua jutsunya ke si sasuke

oiya ngomongin soal itu pas si jiraiya mati juga dia ngewarisin semua jutsunya ke si naruto dengan perentara si kodok itu (gw lupa namanya)

coz katanya si naruto itu ngearisin rinnegan dari nyokapanya si kushina

itu juga alesan kenapa hokage ke-empat nyegel siluman rubah ekor sembilan di tubuh si naruto

supaya rinnegan ga menguasai tubuh si naruto

trus klo si jiraiya udah ngewarisin semua jutsunya si naruto bakalan bisa ngebangkitin rinnegannya

yah........kiara-kira seperti itullah gosip yang gw denger

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Sun Apr 13, 2008 7:26 am

Hmm...setau gw yang diwariskan jiraiya ke Naruto tuh bukan jutsu...

Tapi...Yin dari Kyuubi...

Cos saat Yondaime nyegel Kyuubi dalam tubuh Naruto...Yin dan Yang Kyuubi tuh dipisahin..

Dalam tubuh Naruto saat ini tuh hanya ada Yang Kyuubi...sedangkan Yin nya ntu yang mau di

wariskan Jiraiya ke Naruto...

Kalo Yin dan Yang Kyuubi disatuin...mungkin Naruto bisa maksimalin kekuatan Kyuubi...

dan mungkin bisa dikendalikan sepenuhnya tuh Kyuubi...

Tapi...kalo Naruto bisa Rinnegan siy...wew...KEREEEEENNN!!

hahahaha...yah kita tunggu aja 2minggu lagi...secara minggu depan tuh ga ada Chapter baru


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadz1417

avatar

Female Jumlah posting : 4
Age : 23
Lokasi : bakerstreet
Registration date : 29.07.10

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Fri Jul 30, 2010 6:40 pm

haaaahhh,,,, naruto punya rinnegan ????

wah, makin seru nih....

sekarang aq jarang ngikutin jalan ceritanya,, soalnya lagi pada sibuk nih.. sejak masuk sma ni, tugasnya makin banyak.. jadi ngga' bisa update deh...

jadi pengen baca kelanjutan komik nya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 30
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   Thu Feb 17, 2011 8:04 pm

Ternyata yg punya rinnegan malah si Madara.

Kiri Rinnegan..Kanan Sharingan..dewa IMBA de..

Makin seru niy Perang Akatsuki Vs Aliansi shinobi..

hohohoho..

_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Naruto Lovers Here   

Kembali Ke Atas Go down
 
Naruto Lovers Here
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: manga forum-
Navigasi: