japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 kehidupan.........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: kehidupan.........   Mon Mar 10, 2008 6:05 pm

gw mau nanya hal yang beda bukan curhat makanya gw bikin topik baru tolong jangan dihapus ya admin

gini ni

andaikan lo bisa memutar balik waktu apa yang bakalan lo lakukan ato simplenya klo lo punya mesin waktu kaya doraemon lo mau ngapain dimasa lalu?

trus yang ke dua

apa yang lo lakukan sama kenangan yang terus memaksa lo untuk diingat?

mohon pendapatnya ya


Terakhir diubah oleh rajabajaklaut tanggal Mon Apr 07, 2008 8:32 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: buat coky yg masi ngyal   Mon Mar 10, 2008 7:03 pm

Kalo pertanyaan yg mutar waktu..gw g jawab yah...hihi bagi gw yg ada tuh sekarang...
n yg akan datang ^^


kalo kenangan yang memaksa kita mengingat nya...gw punya pendapat...

Gw juga ngalamin masalah ini...

sebetulnya...suatu kenangan jangan dijadikan beban kalo itu pahit untuk di kenang...

karna semakin kita mencoba melupakan nya...semakin kita ingat hal itu....

kenangan itu ga mungkin dihapus...karna kenangan adalah kejadian yang tela terjadi...

entah itu kenangan manis ataupun pahit...yang pnting adalah bagaimana kita mau belajar

dari kenangan itu...kalo kita mau mencoba untuk bangkit dan ga terus2an terdiam

meratapi apa yg terjadi...gw rasa kita bakal dapet hikmahnya...

gw punya prinsip :

" Kita itu hidup...perjalanan hidup kita itu bukan hanya kemarin...tp masih ada masa

kini dan masa yang akan datang...Lihat ke depan...jgn juga melupakan untuk lihat ke

belakang...Ambil langkah...dan berusaha meraih harapan hidup..
"


hahahaha....yah sekian dari gw,,,

wassalamualaikum wr.wb

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Mar 11, 2008 12:12 pm

klo gw nggak mau kembali ke masa lalu coz itu buat kita gak berpikir buat maju.yg emang sih yg nama nya kenangan susah di lupain apa lg sm orang yg kita sayang.tp mau sampe kapan kita liat ke blakang mulu.yg di depan aja masih jauh&siap menghadang.ya klo cuma nengok kebelakang sdikit boleh itu juga buat pelajar buat di masa depan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: if i can turn back the time?????   Tue Mar 11, 2008 1:53 pm

ffffffffffyyyyyyyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh


knp c,,, qt harus liat lagi k massa lalu???

ga penting tw..!!!

itu man bikin lw takut tuk melangkah,,,!!!

just sit n relax,,,!!! trus aza jalanin hiddup lw pa adanya,,,!!!

massa lalu man sekedar kenangan doangk,,(bagi gw)

yg kudu lw liat itu massa depan,,!!!

GANBATTE NEE!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: yuhuu   Wed Mar 12, 2008 10:04 am

wow woow... semua pada bijaksana n dewasa ya pola pikirnyaa.... hebatt....
gw juga punya pendapat nehh....tpi jgn di salahin ya...oke okee... nih pendapat gw yg jujur, murni tanpa bahan pengawet...hahahaha....

1. klo gw bisa memutar waktu yg akan gw lakukan adalah...:::
- gw bisa menang taruhan terus nehh... hahahaha...gw kan dah tau skor pertandingan2 di masa skrg...gw bisa kaya...kyaaa...asyiikkk
- gw mo kembali ke masa gw masih anak2..... main terus... yeahhh.... ga ada beban...hahahaha.... klo dah dewasa lagi...balik lagi ke masa anak2 lagi...ahaa.... imortal dunk....
- tentu saja gw akan memperbaiki kesalahan2 gw...hahahah

TAPI SANYANG SEKALI KITA TIDAK BISA MEMUTAR WAKTU...YAH WAKTU ITU SEPETI ANAK PANAH YG DITEMBAKAN... SKALI MELUNCUR TIDAK BISA BALIK LAGI...SAMPAI AKHIRNYA WAKTU ITU BERAKHIR...CK CK CK... JADI SEPERTI YG CRAB BILANG... CUMA ADA HARI INI DAN HARI ESOK.....sayang sekali yaa...hiks... BERUSAHALAH!!!!

2. kenangan yg tidak bisa dilupakan...:::
hmm... gw ga pernah melupakan kenangan... pahit ataupun menyenangkan... bagi gw kenangan itu merupakan nilai hidup kita di dunia yg akan kita rindukan di masa yang akan datang...hahahah....dan pembelajaran bagi kita tentunya.... ttg bagaimana kita menentukan langkah kita di masa depan selanjutnyaa...jadi bagi gw... klo mau melupakan kenangan itu seperti melupakan diri kita sendiri.... SULITT... ambil aja hikmah dari kenangan itu... kemudian berdiri... dan berlarilah dengan tawa

seperti ini......::
hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha hahahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Wed Mar 12, 2008 1:43 pm

gmana cara nya lari sambil ketawa kaya orang gila
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: hAHAHA   Wed Mar 12, 2008 2:10 pm

Niy khusus buat Toru aja...

Mau tau cara lari sambil ketawa gila??

Pertama...pasang sepatu...pake baju yang rapi...pake parfum...siapin mawar..

Kedua...Lw lari dari rumah lw...senyum2...sambil bawa bunga mawar...

trus di rekam ma Orochimaru....

ketiga...Nyampe rumah mangaanime...lw kasi mawar n kasi liat video yg direka Orochi..

Nah...pasti si Mangaanime bakal bilang:

"Ih lari sambil ketawa kayak orang gila"

hehehehe....peace love n gaul (Lari...dikejar ma Toru... )



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Wed Mar 12, 2008 7:36 pm

mnurut gu kmbali k msa llu gpp asal bwt k'baikn . !

kmbali k msa lalu untuk m'pbaiki semw'y
tp gg da guna'y jga terlalu igin kmbali k ms lalu klo msa lalu'y bruk


bner tuch kt crabknagan jgn d jdikan beban . !

mnurut guw kngan yg kya gtu s'hruz'y d jdikan pljarn hdup . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Wed Mar 12, 2008 10:40 pm

Bwat gw si gw ga bakal balik ke masa lalu, mengutip perkataan filsuf yg gw lpa namanya "orang yg tau masa depan adalah orang yang tak punya masa depan". Masa lalu adalah masa depan yg tertunda, jadi kita lihat kesalahan2 kita yg lalu dan belajar untuk lbh bsa menjalani hidup dengan lebih baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Thu Mar 13, 2008 12:17 pm

Gw bingung ama Aira....dah rada beres otak nya...

huahuahuauhauha



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Thu Mar 13, 2008 8:24 pm

Gaya gw beda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Fri Mar 14, 2008 8:05 pm

wuah...............keren semua jawabannya gw ga nyangka anak jl bisa kaya gini

hahaha............

tapi klo gw sendiri yang mau jawab

yang pertama klo gw bisa balik lagi ke masa lalau gw bakalan bikin kesalahan yang banyak........tapi bukan kesalahan yang sama

karena kesalahan gw di masa lalau yang bikin gw jadi kaya sekarang

jadi gw pengen bikin lebih banyak kesalahan yang baru biar gw jadi banyak tau

trus yang ke dua tuh mank bener sie gw ga bisa ngelupain kenangan itu tapi lebih baik gw kenang aja deh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
japanloversuchihasasuke

avatar

Male Jumlah posting : 3
Age : 27
Lokasi : depok
Registration date : 09.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: mesin wktu dan kenangan...   Wed Apr 02, 2008 10:15 pm

mslh mesin wkt ya....
gini,, klo seandainya semua org bisa memutar balikkan wktu,, trus buat apa yg nemenya 'pengalaman',, buat apa sih sbnrnya kita ngejalanin masa yg akan dtg tanpa kita ketahui dulu....???? pasti bwat nambah pengalaman....
klo aja ada yg bisa memutar wkt,, jlas,, hdpnya dia bakal hambar,, dia dah tau kejadian yg akan dia hadapi esok dan seterusnya,, ga akan ada tantangannya..... ga seru........

bwat kenangan,, kenangan yg ga bisa di lu[pain,, ya udah,, bwat apa di lupain,, biarin itu jadi kenangan yg manis yg selalu kita kenang,, dan mngkin kenangan yg nanti bakal kita ceritain ke anak cucu kita nnti........
iya dong.... hahhah.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Mon Apr 07, 2008 8:34 pm

gw mau nanya lagi nie sama kalian

kita emank ga pernah tau kapan kita bakalan ninggalin dunia ini

tapi klo kita tau bahwa hari ini hari terakhir kita di dunia

apa yang mau lo lakukan sekarang?


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 29
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Apr 08, 2008 12:42 pm

ya lakuin yg bisa kita lakuin klo emang udah waktu nya kita untuk die ya udah kita serain smua sm yg di atas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Apr 08, 2008 2:47 pm

Kalo gw tau hari ini gw bakal meninggalkan dunia...gw mau mengikuti jalan jiraiya

"Nilai kehidupan seseorang itu bukan dari apa yang dya perbuat selama dya hidup,

tapi apa yang dya lakukan pada saat terakhir sehingga dya terus dikenang"


hahahaha...bye2 Jiraiya...u r always in my mind


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 26
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: mmh,,...   Tue Apr 08, 2008 3:43 pm

kk crabb,...
mantteebbh juga tuhh ^^

sippp. . .sippp. . .sippp, . .

bisaa buaat plajaran jugaa niiyy. .

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Apr 08, 2008 4:23 pm

klo guw . !

yg pzti guw hrus dpetin maf dri org" yg pnah guw skitin . !

t'utama nyokap . !


s'lbih'y cri phala nd b'ada d dkat org yg guw saiiang . !

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Apr 08, 2008 6:28 pm

wiiii.... ngikud ahh....

klo yui tau arii ni adalah hari terakhir....

apalagi coba yg hrs qta lakukan selaen tobat??





*selama di dunia guwah ga pernah tobat*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Tue Apr 08, 2008 8:00 pm

aaaa...buat kawaiichi...ntu jgn terlalu dijadikan plajaran...

hehehe...yg bener tuh si Yui...tobat...

tapi pada intinya yg dimaksud Jiraiya tuh juga sama...

Melakukan hal terakhir ntu yg paling pnting...walopun smua yang dilakukan selama

hidup juga penting...

Tapi pada intinya...menjaga perilaku adalah yg utama..


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Fri May 02, 2008 10:52 pm

hm.............lagi-lagi gw yang bikin topik nie

gw mau nanya lagi ke kalain semua

klo kalian disuruh milih mau lewat jalan yang mana:

yang lurus2 aja tapi bayak lobangnya ato yang berbelok-belok agak jauh tapi jalannya halus ga terjal

kalian pilih yang mana?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Sat May 03, 2008 1:11 am

ehhmm....klo gwww.... liat sikon dulu deh kayaknyaa....kwkwkwkwkwkwk
tujuannya kemana?? seberapa besar kekuatan kita?? dan untuk apa kita melewati jln tersebut...?? lewat mana??? dll deh


misalnya giniii..... kasus bikin TA (jeng... jengg....)
gw lebih milih yg belok2..ga terjal...jalan mulus.........
SLOW BUT SURE....YEAHAA
soalnya klo gw bikin TAnya ga bener...bisa di sobek2....ngeriiii...hiiiii
*makanya lom beres2 sampai skrg.....hahahahhahahah...(jgn di ikuti)

soalnya klo gw milih jalan yg lurus terjal n berlubang...bisa2 jatuh...soalnya klo gw dah jatuh... bangkitnya susah men.... terburu2 itu ga bagus...tapi terlalu santai juga ga bagus..

yah ...baik jalan lurus maupun jalan belok2...masing2 punya kelebihan n kekurangan

tapi klo tujuannya HEAVEN...cuma ada satu jalan... taukan jalan yg mana???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Sat May 03, 2008 10:28 am

ko guw plih jln yg berbelok-belok

tp bner kta oro .

TERGANTUNG SIKON
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Sat May 03, 2008 2:39 pm

gue milih jln yg lurus, mulus dan cepat sampe ny....

wkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: kehidupan.........   Sat May 03, 2008 7:53 pm

hohohoho...si Coky ngasi Psikotest yaa??

Kalo gw sndiri...gw lbih milih jalan yg pendek walopun bnyk lubang nya..



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kehidupan.........   

Kembali Ke Atas Go down
 
kehidupan.........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» TELAGA KEHIDUPAN
» Kehidupan Yang Berarti
» Pengaruh Musik Pada Anak
» puisi sang pujangga
» Renungan sehari-hari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: