japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 anime cadass,,!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: anime cadass,,!!!!!   Sun Mar 16, 2008 4:09 pm

ada rekomendasi ttg anime yg cadas?????

ttg pembunuhan gt deh,,,,,

yang berdarah-darah,,,,

semy hentay juga,,,,

kyk basilisk gitu deh,,,,

cerita2 dunn,,,!!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Mon Mar 17, 2008 8:47 am

Samudai Deeper Kyo cadas jga tuh, pa lg pas dah mau tamat, sumpah itu keluar deh ilmu2 dewa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eruharuhi

avatar

Female Jumlah posting : 30
Age : 26
Lokasi : japan
Registration date : 16.03.08

PostSubyek: sadiss......   Mon Mar 17, 2008 10:45 am

anime yg sadiss...yaitu X.....!!

adegan pembantaian ortu na kamui...

paraahhhh bgt!!!

*anak kecil dilarang liat*

truzz.....

yg hentaii ntuu.....

DEATHTIX.....!!!!

nyahahahaahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahaa!!!



saiiaaa sarankhan tuk baca.....

hohohohohohohhoho...




tp klo gak suka manga bergenre shounen ai...

JGN BACA.....!!!!

oiaa,,, ntu bkan anime cihh...

ntu manga fanservice na dr anime deathnote.....

klo lom baca deathnote or nnton film na...

JGN BACA DEATHTIX DLUU!!!!


tar jd ilfill en sangat merusak image chara asli na....!!

bnar2 ngerusak image na yagami raito....!!

*fans na raito dilarang baca*

*kesalahan besar bwt eru,,, yg baca deathtix dluan sblm deathnote..!!*



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: >_<   Mon Mar 17, 2008 6:24 pm

wew,,, patut dibaca tuh...!!!

tp tuh komik bajakan ga???

kl SDK gw dah baca,,, seru,,!!!

X blom,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FullofRyoma

avatar

Female Jumlah posting : 26
Age : 28
Registration date : 17.03.08

PostSubyek: mau baca dunk ...   Mon Mar 17, 2008 6:42 pm

ky apa c ??

lumayan suka nech ma shounen ai ...

yaoi malah ...

hehhee..

iya tu bajakan apa asli ??

klo bajakn 9a bagus dunk gambar'y ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Tue Mar 18, 2008 12:59 pm

anime yg paling sadis buat gw adalah EIFLE LIED coz tuh cwe punya tangan vektor yg bisa bunuh orang tanpa prasaan darAH dmna2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: >_<   Tue Mar 18, 2008 5:00 pm

wahhh...

toru, beneran tuh?????

ce'a yg sadis????

kerennn....

yp gw koq lom pernah liat tuh komik ya????

dah tamat lom????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Thu Mar 20, 2008 10:48 am

itu mah gak ada komic nya cuma ada dvd nya gw belum nonton smpe abis coz susah nyari lanjutan nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: toru...mw dunn..!!!!   Tue Apr 08, 2008 9:29 pm

copy-in dunn bro,,,,,

gw mw,,!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miyuki

avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 28
Lokasi : secret....
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Wed Apr 09, 2008 3:23 pm

TORU.... Bknny yg bnr elfen lied???
yaa... tuh film keren abizz... jadi kyk spesies manusia terkhir yg pny tangan bayangan.... kayak robin di onepiece gtu, tapi tangannya nyambung ma punggungnya.... dikepalany ada tanduk yg menyerupai kuping kucing..
ntu film penuh adegan crot...crot...crot... darah semua... Tapi ga ngebosenin. Klo lagi ngantuk nonton tuh film langsung melotot ... hehehe (hiperbola)...
Nama miyuki kan w ambil dari situ.....hehehehehe.....
O,yaa... Toru endingnya sedih bgt.......
Tapi sayang.... gara2 komputer w di install ulang koleksi anime w jdi ilang semuaaa, bkn pny w sih tpi abnk w..... mana ada Claymore lagi... blom selesai lagi nontonnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.miyukimiyu.multiply.com
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Sat Apr 12, 2008 11:34 am

klo gak salah sih cuma 11 episode jd gak terlalu lama juga.iya tuh ending nya sedih bgt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Wed Apr 16, 2008 1:26 pm

Kalo semi hentai ntu fan service ato ecchi siy??

Kalo hentai yg serem ntu...Bibble Black...

wek...dah hentai banget...ada pembunuhan2 gitu...

rada2 mengerikan m membuat 'tegang'

hahahahaha....

20++


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hikari

avatar

Jumlah posting : 20
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Sat Oct 11, 2008 9:06 pm

kayanya sekarang makin banyak anime cadas yang beredar di gramedia dimana anak2 kecil pada bisa liat dan beli tanpa di arahin sama si penjualnya hal ini bisa berdampak buruk sama perkembangan generasi bangsa kita seterusnya

sebut aja kaya deathnote yang udah ngeracunin anak2 kacil di beberapa negara khususnya asia














di atas smua itu gw lagi suka baca arrived
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Fri Oct 17, 2008 7:47 am

setubuhhhhhhh

eh setujuuuuuuu...harus nya lebih di perhatikan lagi kategori umur..n lebih di awasi


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   Fri Oct 17, 2008 4:37 pm

anime cadas yaa...... gw krang suka sih sebenernnya.....

tapi ada 1 judul yg gw tau.... yakuza girl......

ceritannya tentang perang antar genk yakuza gitu di sekolah.... jadi ya bunuh2an gitu dehh....... komik ini juga masuk genre echi... jadi buat nak dibawah umur.... dont read this oke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: anime cadass,,!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
anime cadass,,!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: anime forum-
Navigasi: