japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 my japan lovers

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shinigami
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 24
Lokasi : neraka
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: ryuk

PostSubyek: my japan lovers   Tue Mar 18, 2008 6:20 pm

hai semua! kali ini gw mau bikin topik tentang my japanlovers story

jadi di topik ini gw pengen kalian semua ceritaiin tentang bagaimana pertama kalinya kalian masuk japanlovers community ini

apa karena di ajak temen (sebutin siapa) ato karena niat sendiri ato cuman ikut-ikutan doank kaya yang udah-udah

trus kenapa kalian memilih untuk masuk ke japanlovers community ini bukan ke komunitas yang lain?

tulis juga harapan kalian buat japanlovers kedepannya! ok

semoga topik gw ini berguna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanloverscommunity.multiply.com
nigenmushi

avatar

Jumlah posting : 1
Lokasi : between hell & heaven
Registration date : 18.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: my japan lovers   Tue Mar 18, 2008 11:10 pm

Quote :
jadi di topik ini gw pengen kalian semua ceritaiin tentang bagaimana pertama kalinya kalian masuk japanlovers community ini

apa karena di ajak temen (sebutin siapa) ato karena niat sendiri ato cuman ikut-ikutan doank kaya yang udah-udah
( ̄_ ̄!! . . nggg, pertama masuk gara2 chat sama anggota2 JL di LC, gw pikir ni kominutas cukup keren & nyambung ama gw . . jadi gw ikut2-an dah gabung ama JL


Quote :

trus kenapa kalian memilih untuk masuk ke japanlovers community ini bukan ke komunitas yang lain?
karena gw merasa cukup nyambung & anggota2 JL waktu itu cukup welcome ke gw 。。( ̄~ ̄;)


Quote :
tulis juga harapan kalian buat japanlovers kedepannya! ok
smoga JL tetap eksis . . . ( ̄▽ ̄v)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: my japan lovers   Wed Mar 19, 2008 4:39 pm

klo guw krna d ajak . !

tp lupa am cpa . !

truz guw mw msuk sni cz guw ska bgd anime japan terutama naruto . !

guw msuk cni bkan krna hal yg aneh",tp krna guw ska japan mskipun gg scra k'sluruhan . !


nd lg guw ska neyh community . !

truz guw b'hrap J-lovers bsa sukcess nd gg akan pnah bubar . !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: my japan lovers   Wed Mar 19, 2008 7:29 pm

Kalau gw si emang karena gw suka jadi ya gw masuk JL deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: my japan lovers   Thu Mar 20, 2008 10:39 am

wah panjang cerita nya bisa 2 hari nyeritain nya,bgini crita nya awal nya gw sbelum gabung JL main di arus bawah pake nick TORU beberapa lama knal sma YUI lalu beberapa bulan kemudian gw mulai nyapa2 anak2 JL saat itu gw masih pake nick TORU lalu gw bergabung sm JFFXX bersama YUI,yuriko,akumax dan gak lama berselang orochimaru mengajak gw untuk gabung bersama JL awal nya ragu2 tp lama2 JL mengasik kan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: my japan lovers   Thu Mar 20, 2008 11:18 am

Pertama ku melihat JL...ada sesuatu yang membuatku teringat akan indahnya bunga

Sakura...


Ca elah....si Crab...mulai lagi deh kata2 DEWA nya keluar


hyahahahahaha....


Ga siy...gw ikut JL karna kek nya seru aja...trus waktu pertama gw LC tuh cuma

make Crab...

Tapi beberapa x gw chat ama JLorochimaru...gw mulai merasakan getar2 ga jelas

gitu...se olah2 gw mau di makan ma Orochimaru...

peace love n gaul... (Lari lagi di kejar ma Orochimaru)


hahahahahaha....


Yah...pokoknya pada suatu Minggu siang...di lakukan sebuah percakapan singkat..

Crab: Oi orochimaru...gw mau ikut JL dunk...gimana?

Oro: Gabung aja...lw ganti nick lw pake JL depannya...

Crab: Ok sep2...

Oro: Jangan lupa sapa anak2 JL yg laen yaa...

Crab:Ok bos...

selang beberapa menit gw ganti nick jadi JLrinnegan...bukan JLCrab...

Rinnegan:Aloo bos...nie Crab

Oro: Crab?? kok lw ganti nama..cie lw penggemar Pain ya?

Rinnegan: Iya niy...hahaha..keren kan??

Oro: Gpp...met gabung di JL bro...

Tak lama...ku melanjutkan perkenalan dengan JL2 yang lain...

Tapi...akhirnya ku menyadari ada jati diri yang hilang...ke esokan hari...ku ganti

nama menjadi JLCrab...

Crab: alo bos...

Oro: wek...lw ganti nama lagi??

Crab: iya niy...hahahaha...

Dan begitulah hingga saat ini saya menjadi Crab...



Ku memilih JL karna ku rasa...orang2 nya di JL tuh rada2 ga waras gitu kek si Oro..

n ternyata ku ga salah milih...karna rata2 nak JL tuh ga waras...

hayahhahahahaha...



_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: my japan lovers   Thu Mar 20, 2008 2:49 pm

hmm.............pertama kali gw masuk jl tuh karena tergugah oleh sesuatu

waktu itu gw lagi menjelajahi dunia maya trus gw disapa oleh seseorang yang ga jelas yang waktu itu nicknya japanlovers

kira-kira seperti inilah percakapan yang terjadi antara dia dan gw

japanlovers: suka one piece ya *waktu itu gw make poster buruannya luffy*
coki: iya........wuah gazette ya *waktu itu dia make potonya reita gazette*
japanlovers: iya...lo tau gazette
coki: iya gw tau keren tuh, gw bagi mp3nya dunk
japanlovers: lo gabung dulu baru gw kasih
coki: gabung apaan?
japanlovers: gabung di japanlovers
coki: gimana caranya?
japanlovers: lo tanya aja sama japanlovers miyukichan
coki: dia lagi ol?
japanlovers: iya

akhirnya gw cari tuh manusai yang nicknya japanlovers miyukichan, ketemu gw ajak chat aja dia

coki: miyuki gw mau gabung nie
miyuki: ou,...lo ganti aja nick lo pake japanlovers didepannya
coki: trus gimana lagi?
miyuki: udah
coki: as simple as that? yaudah gw ganti nie
japanloversrajabajaklaut: gimana?
miyuki: ou,.........arigato
japanloversrajabajaklaut: trus gimana lagu gazettenya?
miyuki: gazette apaan?

merasa ga nyambung gw cari lagi tuh anak yang ngajakin gw gabung

gw: oi mana gazettenya? klo punya share ke gw dunk!
japanlovers:.................*diem aja chatan gw ga dibales*

yah apa boleh buat yaudah deh gw gabung aja lagian nasi sudah menjadi dubur. lho bubur maksud gw hahaha...........



yah begitulah awal mulanya gw gabung sama japanlovers karena gw diiming-imingi sama orang yang nicknya dulu cuman japanlovers doank

gya.............kabur ah tuh orang dateng & katanya dia suka gigit orang

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: my japan lovers   Thu Mar 20, 2008 5:20 pm

hohohoho...

skrg giliran yui yg bercerita~~~

jdawalny tuh nick gue YUI
trus ngobrol brg ma bang ical... *dulu bang ical nick ny paan yak??*
waktu ntu blm da japanlovers....

nah... beberapa hari kemudian.. yui ol.... ketemu bang ical lagi....
trus bang ical ngajakin gue masup JL....

nah,,, gue wktu ntu ogah beud ngikud2 JL... abisan setau gue wktu ntu JL cuma komunitas pecinta anime sajah....

trus gue disuruh chat brg ma miyuki~san... kemudian qta ngobrol...

yui sempet kaget jg waktu tau da org selaen kak toru yg kenal ma vidoll, dialah miyuki~san....
*soalny wktu ntu kagrra ada yg ngerti band2 jpg*

tp tetap sajah yui malaii ngikud JL....

kemudian yui chat lagi ma bang ical.... dia nyuruh gue mulu buat masup JL....
trus gue blg ma dia,, kalo kak toru ngikud JL,, gue ngikud jg~~
taq beberapa setelah ntu... yui ngobrol ma naq JFF... yui diajakin masup JFF ma mereka....

kemudian yui bimbang... dilema melanda....

pilih JFF ato JL???

lalu.....

ternyata....

haks haks....

kak toru suda masup JL!! kemudian gue inged janji gue ma bang ical... kalo kak toru masup JL, gue jg bakal masup JL....
akhirny suda yui putuskan untuk masup JL...
suatu hari yui chat ma kak toru... yui blg kalo mo masup JL...
trus katany kalo mo masup JL musti lapor ma bos oro...
yasuda,, akhirny yui lapor kek os oro yg super gelo!!!
dan sekarang yui berada di JL!!

iduppp!!!!

hehehehe.... ternyata JL bukan cuma pecinta anime duank... ada jg yg suka ma band2 jepang ny!!!
senangny~~~~~

kaget jg waktu tau bnyk yg suka gajed *dr dulu yui chat di LC ga pernah nemu org yg demen band jpg*

nyaaa~~~ yg suka band2 jpg..... kenalkan nama saiahh YUI~~~~



yui senang ngikud JL coz bnyk jg yg tau soal band2 jpg!! hayuu qta sharing soal band2 jpg!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: huahahahahaa....   Thu Mar 20, 2008 10:33 pm

apa2.... dasar penguna sharinggan lo crab n coki... lo ngopi cara posting gw.... hahahahhaa..... apa jangan2..... jangan2....lo dah ketularan penyakit gila gw yaa...kakakaka.... kikikiki....kuukukuukuu

ehhm....cerita gw masuk JL yaa..... hmm.... panjang tuh ceritanyaa.....
lebih pajang lagi dari TA gw...(coz gw lom bikin TA males...hahahha)

jeng....jengg...jenng....

IKLANN
Segera dirilis...buku cerita japanlovers oroginal...karangan orochimaru sensei.... berdasarkan imajinasi yg ga jelas.... penuh dengan bualan n hal2 yg tidak penting seperti biasanyaa.... hahahaha
chronicle of japanlovers

edisi terbatas....buruan pesan sekarang juga...bagi 10 org pemesan pertama akan mendapatkan suvenir berupa baskom cantik punya emak oro .... lengkap dng tanda tangan n sertifikat ke aslianyaa.....

ayo tunggu apalagi....buruann......


**hati2 terhadap penipuan yg berkedok penjualan buku berhadiah baskom.... cuma org2 idiot yg percayaa...kkkkk

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: my japan lovers   Fri Mar 21, 2008 8:59 am

SAYAA.........


SAYAA PESAN SEMUA NYA....PESAN SEMUA JILID...SEMUA YANG DI CETAK


TERMASUK YG BUAT BUKU...YG NYETAK BUKU...YG PUNYA IDE TENTANG BUKU...


SMUA YANG BERKAITAN DENGAN BUKU CERITA JAPANLOVERS ORIGINAL...

TOLONG SEGERA DI KUMPULKAN.....


DAN SEGERA AKAN SAYA BAKAR...

HAHAHAHAHAHAHHA.....


*membaca buku cerita Japanlovers yang dikarang Orochimaru...dapat menyebabkan

gila permanen...kelainan otak...termasuk dunia khayal tanpa batas

_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: my japan lovers   Fri Mar 21, 2008 7:29 pm

hahaha,,,

crita yg baguz bgt nak,,,

coki : haha,, critanye gtu ye,,?? w Lupa,,, hahaha sorry,, sorry,, afwan,,,

jd gini critanya,,,

duLu tuch sktr 3 bLn yg LaLu, w baru masuk krja di warnet dah tuch,,,,

jaman duLu mah w asih maen eP eS doank,,, eh Lama-Lama w bosen jg,,, truz kt tmn w "maen LC aje,,"

pan duLu mah w masih jaduL, w bLon knaL LC,,,,

w coba2 dah tuch,,, maen LC,,,

eh, udah masuk, w pke nick JAPANLOVERS,,, (kjawab pan critanye coki,,??)
tdnye w pke nick gtu cm iseng2 doank coz w kaga tw mo pke nick ape,,,

n orang2 di LC yg prtama w tmuin ntu si yui, n miyuki,,,

si yui duLu masih manggiL w abang tukang warnet,,, (Hahahaha,,, siaL kau de,,)

truz dah knaL2 gtu sm miyuki, miyuki ngirim testi ke eP eS w,,, (masih ad koQ,,)

dy ngajakin w bwt bikin komunitas gtu,,, n dy biLang "pke nama japanloverscommunity jg bagus"

Lah pan w mah duLu masih bego,,, w kaga tw gmn carany bikin komunitas gtu,,,

w nanya2 dah tuch cara2 bikin komunitas gtu,,,
w bLon jawab prtanyaan miyuki,, w nanya sm admin LC, ktny w suruh ngumpuLin massa duLu untuk bikin komunitas,,,

Langsung w coba dah tuch,,, w biLang stuju sm miyuki,,,

duLu miyuki nicknye msh resta,,,

w biLang, " y udh u bikin aj,,,"

udah dah tuch,,,

besokny w OL Lg,,, eh ktmu sm yg namanya japanloversmiyuki (duLu nicknye bkn gtu,,)

n w msh pke nick japanlovers,,

besok2ny w ktmu sm makhLuk yg namanya japanloversorochimaru, dari duLu potonye itu2 muLu,,,

ya udah w knaLan, n w sm dy, brusaha nyari massa bwt masuk n gabung sm JL, duLu msh susah bgt ngumpuLin massa,,,

eh, ga nyangka skrng JL dah sbesar ini,,,

e sneng bgt,,,

hohoho,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joyama suguru

avatar

Female Jumlah posting : 44
Age : 27
Lokasi : djakarta timoerrrr
Registration date : 22.02.08

Character sheet
shinigami: gazerock is not dead!!!!!!

PostSubyek: mau ikutan.........   Sat Mar 22, 2008 10:13 am

gw juga mau cerita dong.......

crita nya begini.........

dulu pas pertama gw punya LC nick gw msh Aoi...yg sekarang jd JLaoijoyamasugurugazerockisnotdead

gw masuk JL gara2 gw diajak sm si maya(JLkaiyutaka)

nah si maya dy diajakin sm JLbazzist(naka)

yawdah deh.......akhirnya gw sm pu2t (JLkaiukeyutaka)masuk juga.....

hehehehehe.............

harapan gw sih JL tetap eksis dan gak bubaran.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JL denny 8

avatar

Male Jumlah posting : 16
Age : 25
Lokasi : DESA KONOHA GAKURE.....(CRAMAT 02)
Registration date : 23.03.08

Character sheet
shinigami: the rabble band

PostSubyek: PERTAMA MASUK JL.....   Mon Mar 24, 2008 11:37 am

w pertama masuk JL karna emang w suka budaya jepang...

tadi na di LC juga ad ANIME..community yg anggota na lumayan banyak.....tapi lama-kelamaan anggota na menghilang eh ga tw pada pin dah ke JL......truss ad satu anak JL yg ngajak w masuk (tapi w lupa nick na) yasud berhubung ANIME dan JL satu aliran w masuk dah.. di JL....ga tw na anggota JL na banyak banget...woooowww


DENNY



mudah2an JL tetap ad hingga akhir waktu...hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanlovers.bigforumpro.com
miyuki

avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 28
Lokasi : secret....
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: my japan lovers   Tue Apr 01, 2008 4:42 pm

NON..... Kanon salah... Nick myu bkn Resta, Ntu mah nama asli... dlu nicknya animegirlzzz... yee salah tuh.....
Gw jga ga nyangka JL bisa sebesar ini Non...
Sbnrny gw khilaf tau Non waktu ntu... Hehehehe... (just kidding)
Klo waktu dlu ga ada yg ngajakin myu ngobrolin sinetron... JL gak ada deh.... (Nyambung ga sih???)
Anak JL asik-asik yah......... wawasan gw ttg jepang tambah luas.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.miyukimiyu.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: my japan lovers   

Kembali Ke Atas Go down
 
my japan lovers
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bahasa Japan
» G-Spot dan Kesehatan Reproduksi Wanita
» Keuntungan Jadi Wanita Manja
» Bolehkah Rambut Hidung Dicabuti?
» Es Batu Lebih Kotor Ketimbang Air Toilet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: japanlovers community-
Navigasi: