japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 first love in here

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: first love in here   Mon Mar 31, 2008 3:17 pm

stiap manusia pasti punya aoa yg di sebut cinta pertama cerita donk di sini pengalaman menarik kalian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Gw yang ngisi pertama   Mon Mar 31, 2008 3:26 pm

niy kisah nyata...ga ada rekayasa...

Cinta pertama gw dimulai kelas 5 SD..

nah di tu SD ada cewe cantik yang di incer ma tiap cowo...

Waktu gw SD tuh masih jamannya lagu Stinky...

Alhasil gw nembak dya sambil nyanyi tu lagu...lewat telvon tapinya...

keesokan harinya...gw minta jawaban ma dya...tapi dya marah2 ke gw

nah...masi blom selese niy...

Waktu trus berlalu...ga terasa umur gw dah sampe 18 taun...n gw masi berusaha

buat dapetin dya...walopun gw dah pacaran beberapa x ma ce laen...

tapi gw terobsesi bgt dapetin dya...

Dari gw umur 10 taun sampe 18 taun...gw dah nembak dya beberapa x...

tapi jawabannya di gantung ma dya...hahahaha

yaa gitu deh...akhir nya gw nyerah buat dapetin dya...

the end...

_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: first love in here   Mon Mar 31, 2008 7:12 pm

hmm...........cinta pertama gw ya

kayanya pas smp deh waktu gw smp gw udah merasakan getar-getar aneh di dada gw

bukan, bukan kerena gw berangkat ke sekolahnya naek bajay

tuh anak emank cakep sie cuman yang namanya smp masih malu-malu kucing gitu deh

eh ga taunya dia tetangga gw hahahaha..........ga nyangka jadi bisa ketemu ma dia tiap hari

tapi dia orangnya rada sombong n sok jual mahal banget

pernah dket ma gw tapi begitu kenal cowo yang lebih cakep langsung menghindar dari gw

yah, gw relain aja deh

ga taunya sekarang udah merried yahahaha.......

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
miyuki

avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 28
Lokasi : secret....
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: awal msk kuliah....   Tue Apr 01, 2008 8:46 am

Klo myu... ngerasain hal itu waktu myu awal msk kuliah... myu masih ingt bgt kejadianny waktu UTS Wawasan Budi Luhur, diA pake baju putih, rambutnya agak di cat cokelat, trus pke kacamata, duduk di samping myu .... Waktu itu myu lom tau klo dia udh pny cwe... Eh t'nyata dia udah pacaran ma cwenya selama 4 taun...
SSH banget yag nmanya ngelupain orang p'tama yg kita sukain.... Walau udh b'usaha sekuat tenaga ttp aja gak bsa ngelupain... Padahal dia ga kagoi2 bgt... Tapi ga tau knp bsa ska yah???
Tapi walau bagaimanapun harus bersemangat.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.miyukimiyu.multiply.com
anime

avatar

Female Jumlah posting : 71
Age : 23
Lokasi : pasti twu . !
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: anime bgd lah,pzti'y naruto

PostSubyek: Re: first love in here   Tue Apr 01, 2008 10:09 pm

iaah elah . !

si choki . !

ekh k'coki ade lw glak bgd ceh . !

untung cwe klo bkan bs guw cium tuch . !

huahahaha.................



guw . ?

kpan iaa mrsakan cinta ptama . ?

ouh iaa cinta ptama guw

wktu guw lahir

saat tuch guw lgsug jatuh cinta am nykap guw mpe skarag . !

biarpun guw bandel.tp guw msii jd pacra nykap guw . !


hihihihi.................




cz guw gg pnah cinta am org lain slain nykap n tuhan guw ?>




guw cma pnah ngsii rsa syg ptma guw bwt org d luar kluarga . !

1.shabat
2.org gg pnting nd gg jlas

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: first love in here   Wed Apr 02, 2008 12:36 pm

skarang gw yg crita cinta pertama gw,cerita nya begini

bermulai saat gw SMP kelas 2 waktu itu gw jd senior paskibra di SMP trus gak berapa lama ada pelantikan paskibra buat anak kelas 1 nah itu awal nya gw bertemu dengen dia.awal mula nya gw gak tertarik sama dia bahkan gak kanal sma skali.pertama kali perknalan sm dia waktu itu gw sm temen kakak kelas yg lain bagi2 anggota bawahan.nah kbatulan gw jd pembimbing di grup tuh cwe mau gak mau gw knala satu per satu sm masing anggota nah berkanalan lah gw sm dia sbener nya dia gak begitu cantik tp ada sesuatu yg manarik dr diri nya.pada tengah malam pas acara gerit malam kbatulan temen gw yg kbagian marahin dia.pas lag di bentak2 dia tiba2 pingsan.kbatulan gw nolongin dia coz tmen gw marahin dia cwe terpaksa gw yg gendong tuh cwe.

akhir nya kita knalan eh jadian deh tp sayang gak lama coz setelah gw selesai ujian kita putusan coz jarang ketemu&komunikasi juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuimasa hara

avatar

Female Jumlah posting : 105
Age : 25
Lokasi : bekasii *bangga benerr~~~*
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: first love in here   Sat Apr 05, 2008 2:18 pm

yeaayy!!!

skrg gue!! skrg gue!!!

cinta pertama ye??

errr.....

ape yee???

haks....

sama hyde x yak?!!






*gubrak!!*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oushiza

avatar

Jumlah posting : 38
Lokasi : dmn ada tempat yg assik wat headbank, d situ gw berada
Registration date : 07.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: cinta pertama gw ....   Tue Apr 08, 2008 9:26 pm

wktu smp,,,

gw cinta berat ma shane 'westlife' n nicky 'westlife...'

hahahahahhahah

seriuz, gw ga pernah suka2 bgtz ma co,,,,

tp gw bukan yuri lho....

jd m[pe skrg gw ga tw yg gitu2an,,,,,

(jgn katawa ya????,)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JL denny 8

avatar

Male Jumlah posting : 16
Age : 25
Lokasi : DESA KONOHA GAKURE.....(CRAMAT 02)
Registration date : 23.03.08

Character sheet
shinigami: the rabble band

PostSubyek: waduh nih menyedih kan semua...   Tue Apr 08, 2008 9:50 pm

cinta pertama w mungkin diMTS..


waduh pas itu w masih bego-bego na dan bandel-bandel na ...


masa tmn w bilang sden ad yg suka tuch ma lo...

truss w tanya chiapa....?


eh ga tw na tmn sekelas w...nama na NURJANNAH...dy ini anak na pak ustad...


ga tw na pas w bis rapi ekskull Rohis...dy nembak w..w langsung bengong donks..


mana dy nembak na depan tmn2 na lagy ..sumpah w grogi banget..


ya w akuin w mang suka banget ma dy dari w kelas atu....


alhamdullilah..w bisa juga dapetin dulu..



BUAT w ga AD CINTA PERTAMA .KARNA DY PACAR PERTAMA W ..dan AMPE asekarang pacar w tuch cuma dy seorang...



tapi kini jarak telah memisah kan cinta w ....dy sekarang lanjutin skull di pesantren karna disuruh ORTU na...w sedih banget...

w bisa ketemu dy 4 tahun lagy...


w cuma bisa nanya kabar lewat SMS dan lewat mimpi..




mudah-mudahan dy tetep inget w disono..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.japanlovers.bigforumpro.com
Uruha kawaii!!

avatar

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Lokasi : Lost heaven
Registration date : 17.03.08

Character sheet
shinigami: uruha

PostSubyek: Re: first love in here   Mon Apr 14, 2008 11:07 am

Hmmmm,, gw ga tau kalo cintqa pertama itu kayak apa??

soalnya,, tiap gw Jatuh cinta sama cewe yang berbeda, Rasanya semua beda. jadi bisa dibilang semuanya itu cinTa pertama gw,,,

gw bakal cerita satu deyh,,:

GW waktu kecil, pernah suka sama tetangga sebelah kiri rumah gw(kalo yang kanan rumah sodara gw!!),,
niy orang blasteran.. jawa Belanda.
deket banged gw waktu kecil,,
ga taunya pas udah kelas 4 SD niy orang pindah, jadinya gw ga pernah ktemu dia sekalipun,,
pernah gw contact sekali,, namanya masih rada kecil, ya malu2 gitu,,aneh,,

Kangen baned sama tuwh orang. tapi Lama2 roda kehidupan gw membuat lupa sama dia(gaya banged bahasa gw,), ditambah faktor ga pernah ketemu,,

ga taunya baru beberapa bulan lalu gw denger kabar,,
Dia udah married, udah punya anak,,,!!!

dan namanya sama kaya nama asli gw... "Tharasz"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hirooka takarai

avatar

Female Jumlah posting : 36
Lokasi : 7th hEavEn
Registration date : 06.04.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: 1st luph in here   Thu Apr 17, 2008 5:30 pm

ga"L bertepuk sebelah tgn....
krn wkt tu mgkn gw mcih cuu x y...
hahahahaha


pi g ngruh....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kai ukeyutaka

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : Gak jelas,,Cimanggis x
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: first love in here   Mon Apr 21, 2008 1:42 pm

Cuma bisa bengong tak mengerti pd ngomongin apa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FullofRyoma

avatar

Female Jumlah posting : 26
Age : 28
Registration date : 17.03.08

PostSubyek: Re: first love in here   Sun Apr 27, 2008 3:53 pm

first love,

sampe skrg z gw ga tau gmn ngbdain rasa suka, cinta, sayang...

aplgi mo ngerasain first love ...





demo, boku wa koibito ga hontou ni hoshii desu ...

demo, ano koibito wa hyde ga hoshii desu ...

dakara, nihon e ikitai desu ...

soshite, soko de watashi wa hyde to kekkonshitai desu ...

sorekara, kodomo ga imasu ...

dakara, japanlovers wa boku ni nihon e tetsudaemasune ...


hahahahhahahaha ...


arigatou ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jack Spooky

avatar

Male Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Jakhartaaaaa,,,,, timur,,,,,
Registration date : 05.03.08

Character sheet
shinigami:

PostSubyek: Re: first love in here   Tue Apr 29, 2008 4:32 pm

eS eM Pe,,,,,

kLaz aTu,,,,

wktu w msh payah,msh kciL,msh bLm ad orng yg nganggep w,,, (ksian bgt y w,,,,)

tp trasany pas kLaz 3 SMP,,,,

Lama yee,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurikochan

avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 25
Lokasi : bekasi,,,
Registration date : 07.04.08

PostSubyek: Re: first love in here   Wed Apr 30, 2008 4:32 pm

first love?????????????


siapa y,,,,

kl anime,,, nyokap,,, na

gw pnya 4 cinta,,, yng akan kekal,,,

1.tuhan,, gw Allah,,, ( yng dah ksh nyawa,,, bwt gw hdup)
2. Nyokap (yg dah ngelahirin gw,,, dgn pengorbanan)
3. bokap,, gw,,,,
4. kakak gw,,,, ( yg kdng' nyebelin,, tp gw sayang dia)




kL cinta 1 asli si,,, gw msih ?????????????

g tw,,, ya,,,

ada si,,,

tp siapa y,,,,?????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloverolinehikaru

avatar

Female Jumlah posting : 15
Age : 25
Lokasi : bk-shey
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: first love in here   Sun Jun 01, 2008 2:36 pm

huft ..
oline S E B E L qlo udah ngmgin ttg first love ....

coz kisah cinta oline dari awal mpe akhir tuh tragis semua .....

nyari cinta sejati itu d mana iia ?
ad yg tau gag ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: first love in here   Sun Jun 01, 2008 8:59 pm

Oliiiinneeee...

Nyohohoho...beruntung kau nak masuk JL...bertemu dengan Crab sang ' Dewa Cinta '..



Cinta sejati itu ga bisa dicari...tapi akan dipertemukan jika waktunya sudah tepat..

so..tetep berusaha tetep berdoa...

Ganbatte ne...



(Sekian tips dari Crab sang ' Dewa Cinta '...untuk yang perlu silahkan telvon no Saya..

tarif premium Rp.3000/menit)


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date : 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: first love in here   Sat Jun 07, 2008 12:08 pm

bNR beuUdDDHhh TuwWhhh....

pacaRaN maKhH gTu" DuandDhhH..............



knaLanNn
mnTa NoPE
cMzznn OR teLp"an
pDkaT
JaDiaN
pTuusSS
uJuNG"a JomBLo Gy....






arRgggGGHHhh.... BT gUWaaaaaaaa................



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: first love in here   

Kembali Ke Atas Go down
 
first love in here
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Love Motivation
» Temukan Kata Cintamu dalam 100 Bahasa
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: curhat-curhatan-
Navigasi: