japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 anime jadul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: anime jadul   Sat Apr 05, 2008 6:43 pm

belakangan ini gw kepikiran mau nonton lagi anmi-anime jadul yang membangkitkan kenangan gw

gw pengen nonton lagi ronnin warior




ada yang inget sama anime ini?

klo anime jadul yang pengen lo tonton lagi apa?

_________________


Terakhir diubah oleh rajabajaklaut tanggal Mon Apr 07, 2008 8:15 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime jadul   Sun Apr 06, 2008 9:06 am

Uwaaaaaaaaaaaaa...........Nostalgia banget bro......

Ronnin Warrior...yg make baju2 tempur jaman dulu kan??

yg tokoh utamanya punya 2 baju tempur...warna merah ma putih...

Make jurus Api...

hihihihihihi....tuh film dolo di Indosiar tuh...

keren banget...

Mnurut gw anime2 jadul yg keren:

1.Gw lupa nama anime nya apa...tp nie anime tentang Pedang2 gitu...ada yg inget??

pokoknya tokoh utamanya ntu si Kojiro ama Musashi...kere2n tuh pedang nya...

2.Saint Saiya

3.Doraemon

4.Yuyu Hakusho

5.Sailormoon

6.Ronnin Warrior

7.Cardcaptor Sakura

hhahahaha...seinget gw ntu yg keren2...kalo dragon ball termasuk jadul ga siy??

kalo iya...berarti masuk juga tuh...hehehe...

dari Dragon Ball Z sampe Dragon Ball GT gw suka banget...


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime jadul   Sun Apr 06, 2008 9:08 am

Aaaaaaaaaa ada 1 lagi yg bagus bgt...nie dolo di SCTV bareng ma Samurai X

judul nya:

BT X

hahahaha...ada yg inget ga tuh??


sumpah...ntu dolo tiap abis blajar Ebtanas SD...balik ke rumah langsung gw nonton...

pukul 15.30 di SCTV....

hihihihi...tuh film berkesan banget buat gw....


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime jadul   Sun Apr 06, 2008 11:46 am

wah anime jadul yg gw suka apa ya?

ada yg knal sm shulato gak?mungkin itu yg gw suka

oya klo macroz gw juga suka.apa lg ya tar deh gw pikirin lg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japanloversshinigami

avatar

Female Jumlah posting : 40
Age : 26
Lokasi : dMaNa aJJaGhhhhH......... yG mNuRuT w NyamaNnNN cHuuYyyy.....hHHhhhaaaaaa.... N fRee tnTu'a.... Hhha
Registration date : 14.03.08

Character sheet
shinigami: i NeED a Luv,,iM a BRoKen roSe!!!!

PostSubyek: Re: anime jadul   Tue Apr 08, 2008 5:27 pm

ronnin warior???


HHhaaaaa............. Tu maH aNiMe kSaYangaN aBaNg w DoLo.....




w kG tw Tuh cRiTa'a ky gMn,,, ManK cRiTa'a gMn cii???

cRitain Dunkkkzz.............

aBaNg w sNeNg bgt Ma tuH aNiMe,, Tp,, dYa peLit bgt nYriTain k w...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
orochimaru

avatar

Jumlah posting : 118
Lokasi : otogakure
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: anime jadul   Mon Apr 14, 2008 10:00 pm

wah...klo gw sih anime jadul suka ama saint seiya.... beuuhh.... manteb bgt....kwkwkwkwkw.... debu debu intan.....

truz captain tsubasa yg persi petama.... wahh.... lansung semangat buat main bola gw ....heheheehee,....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: anime jadul   Mon Apr 21, 2008 12:29 pm

Toru no kawaii wrote:
wah anime jadul yg gw suka apa ya?

ada yg knal sm shulato gak?mungkin itu yg gw suka

oya klo macroz gw juga suka.apa lg ya tar deh gw pikirin lg

Setuju gw, shulato, saint saiya, yuyu hakuso jga mayan, kalau bt x kurang seru, aga2 aneh storynya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime jadul   Mon Apr 21, 2008 4:28 pm

Wek...BT X ga seru??

keren banget ntu...apalagi pas si X berubah jadi emas...dasar ga berjiwa anime


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: anime jadul   Wed Apr 23, 2008 2:20 am

Lah BT X ma saint saiya bagusan mana ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime jadul   Wed Apr 23, 2008 3:46 pm

Sama bagus nya...sama2 seruuuuuuuuu.........


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KawaiCHii

avatar

Female Jumlah posting : 55
Age : 26
Lokasi : Graveyard
Registration date : 03.03.08

Character sheet
shinigami: Worship ME!!

PostSubyek: Re: anime jadul   Wed Apr 23, 2008 6:06 pm

mmhh...
kangen ama anime ikyuusan?? (bner ga yahh itu judul na??)
ada yang masih inet ga??
itu lho anak yatim piatu yang jadi biksuu?? yang menanti kehadiran ibu na.. yang ada boneka putih kecil penangkal ujanna..
huuhh.. suka nangis gw klo nonton tuhh pelem!
tapi seru n kocakk juga!!
kyahahaha..
huhhh.. gw kangen ama soundtrack na niyyy..
ada yang punya ga??
Khuhuhu...
bner2 anime jadduul tuhhh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kawaichii.multiply.com
SiReN

avatar

Male Jumlah posting : 165
Age : 34
Lokasi : Dengerin Asian Kungfu Generation
Registration date : 24.02.08

Character sheet
shinigami: AKG freakz

PostSubyek: Re: anime jadul   Thu Apr 24, 2008 9:22 am

Inget gw, kalau lg mikir pasti bersila, konyol deh, pasti ada aja ide2 cemerlangnya hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sharxQ

avatar

Male Jumlah posting : 4
Age : 33
Lokasi : yogyakarta
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: hehehehhe iya   Mon Aug 11, 2008 10:38 pm

inget2 ..... satu lagi selain ronin yaitu shulato ... ;p

ada yg tau link or cara dapetin anime ini ga ? di jogja banyak anime jadul di rental kecuali shulato ma ronon warrior ini ... hikssss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hikari

avatar

Jumlah posting : 20
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: anime jadul   Sat Oct 11, 2008 9:02 pm

ronin warior jadul banget

kayanya seangkatan sama saint seiya deh

klo gw pengen nonton lagi magic knight rayearthnya clamp

ada si mocona makhluk bulet kaya bakpao yang luthu itu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: anime jadul   Fri Oct 17, 2008 7:49 am

hueee magic knight ??

yang ada 3 robot gitu ya??

wah kren tu...

kapan ya gw bisa ntn anime2 ksayangan gw lagi


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: anime jadul   

Kembali Ke Atas Go down
 
anime jadul
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 5 Hal yang Diam-diam Pria Inginkan Saat Bercinta
» Empat Kiat Untuk Tetap Termotivasi
» Ciri-Ciri Orang Ingin Bunuh Diri Dan Solusinya
» kreasi dari kawat
» kecelakaan pabrik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: anime forum-
Navigasi: