japanlovers

ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 ultraman...........!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: ultraman...........!!!   Sat Apr 05, 2008 6:56 pm

wuah..........ultraman tuh banyak banget ya


ada yang tau ga silsilah ultraman tuh

terus ultraman yang di global tv yang baru keren juga tuh namanya ultraman apa ya?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Crab

avatar

Male Jumlah posting : 252
Age : 29
Lokasi : Pamulang Hidden Village
Registration date : 04.03.08

Character sheet
shinigami: Yak...dengan Crab disini...Halooo...Halooo...Mau bicara ma sapa yah??Halooo...Sial di tutup telvon nya...asuuu

PostSubyek: Re: ultraman...........!!!   Sun Apr 06, 2008 9:01 am

wew....keren juga tuh kalo misalkan anak2 JL tampil make Ultraman gitu...

nyahahahahahaahahaha....

ah dah lupa gw ma tuh silsilah...dah lama bgt...

tp dari sekian Ultraman...gw suka ma Ultraman Tiga...

ceritanya tuh seru bgt....n wah2...ga ada matinya tuh Ultraman 3


_________________
no offence no flame..

keep peace in JL..^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toru no kawaii

avatar

Male Jumlah posting : 110
Age : 30
Lokasi : bekashe
Registration date : 24.02.08

PostSubyek: Re: ultraman...........!!!   Sun Apr 06, 2008 11:51 am

klo yg terbaru yg di global tv itu ultramen nexuz itu ultramen paling baru di jepang 2007 baru di buat film nya.

klo gw paling favorite sm ultramen 3

tp skarang lg suka bgt sm ultramen NOA keren bgt kostum nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rajabajaklaut

avatar

Male Jumlah posting : 131
Lokasi : lautan biru
Registration date : 20.02.08

Character sheet
shinigami: DAGING!!!!!!!

PostSubyek: Re: ultraman...........!!!   Fri May 02, 2008 10:44 pm

GOKIL!!!

ultraman nexus keren beuth................ga kaya ultraman kebanyakan

gw lebih seneng liat dramanya daripada liat actionnya

tapi sedih banget pas saat-saat terakhir

si ren meninggal gitu udah gitu di gantiin sama si kommon sebagai penerima cahaya

tapi si kommon dunamis juga ga ya?

endingnya bener2 membuat gw terharu dan berkaca-kaca

my hero..........oh no!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cokidisini.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ultraman...........!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
ultraman...........!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
japanlovers :: tokusatsu-
Navigasi: