japanlovers - Portal


ini adalah forum khusus buat anak-anak japanlovers
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
MAU TANYA dong
Fri Nov 18, 2011 10:19 pm by riedo_mustafa
kalau mau masuk forum lain sperti anime, gamers dll..
apa harus daftar lagi..?? masih bingung nih,..
tolong ya..??


Comments: 0
kira2.. mauu jd tokoh anime seperti ciapaaa???
Sun Mar 16, 2008 4:55 pm by eruharuhi
coba qta berandai2....

klo bs jd tokoh anime,,,,

mw jd kyk sapa en pnya kekuatan apa??

klo eru.....

mw kyk midou ban.....

pnya jagan...

asyik tuhh...

bs ngerjain org...

hmmmm...

bnyk yg keren jg cihh.....!!

mauu jd doraemooonnn!!!!

kyaaa!!

pnyaa kantong ajaaiibb!!!!



[ Full reading ]
Comments: 24
Sebastian n' Chiel , wawaw !!
Sun Sep 06, 2009 7:04 am by Misha Hiwatari
gw lagi tergila gila sama yg satu inni ..





Sebastian ..


Chiel ..


g bosen deh nontonnya ..



gimana

[ Full reading ]
Comments: 2
"CODE GEASS" maniiaaaaa!!!!!!!!
Sun Sep 07, 2008 11:45 pm by KawaiCHii


Minaaa~!!

ada yg doyannn ma Lelouch na Code Geasss takkk??


nyaawwwww~~~

chii lg koleksiii anime naa~!!

hhoo**

anime yg patut ditonton~~!!!

kya Leloucchh~!!

muachhh~



anime cadasss taonn ini !!!

pcaya dahh ^^

chek on google klo gg pcaya!!

CODE GEASS




[ Full reading ]
Comments: 3
anime cadass,,!!!!!
Sun Mar 16, 2008 4:09 pm by oushiza
ada rekomendasi ttg anime yg cadas?????

ttg pembunuhan gt deh,,,,,

yang berdarah-darah,,,,

semy hentay juga,,,,

kyk basilisk gitu deh,,,,

cerita2 dunn,,,!!!!



Comments: 14
anime jadul
Sat Apr 05, 2008 6:43 pm by rajabajaklaut
belakangan ini gw kepikiran mau nonton lagi anmi-anime jadul yang membangkitkan kenangan gw

gw pengen nonton lagi ronnin warior




ada yang inget sama anime ini?

klo anime jadul yang pengen lo tonton lagi

[ Full reading ]
Comments: 14
BAGI LO YG MERASA NARUTO MANIA
Mon Feb 25, 2008 7:20 am by ZeroKazu
POSTING TENTANG CHARA FAV LOE


JUTSU FAVORITE LOE


POKOK NYA APA AJA ABOUT NARUTO

Comments: 15
one piece ada lagi
Fri Feb 22, 2008 9:19 pm by rajabajaklaut
akhirnya one piece muncul kembali diindonesia wuah................ senangnya
mudah-mudahan trus lanjut sampe abis jangan sampe kaya naruto ya

Comments: 23
situs bwat doanload anime-anime yang gak mungkin beredar di indo
Sat Mar 29, 2008 3:07 pm by inovt

www.indoakatsuki.com

bwat kalian smua para pecinta anime dan punya anime yang kalian sukai tapi susah mendapatkan videonya silahkan masuk kesitus ini. situs ini menyajikan smua tentang anime dan hal" berbau jepang lainnya.

~silahkan mencoba~

\^______________^/


Comments: 1
Poll
Forum
User Yang Sedang Online
Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 25 pada Mon Apr 18, 2011 1:27 pm
Statistics
Total 289 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah nurjanah75

Total 1930 kiriman artikel dari user in 152 subjects